Diego to the Rescue: Membantu Permasalahan Nasabah Berkebutuhan Khusus dengan AHA!

1 Maret 2023 – Sebagai penutup Winner Sharing di tahun ini, ICCA menghadirkan pembicara dari Bank Central Asia, yaitu Debora Sharon S. Debora merupakan pemenang Platinum pada kategori The Best Customer Service TBCCI 2022. Perempuan ini lahir di Surabaya, pada 13 Juli 1993 dan ia juga merupakan lulusan Ekonomi Akuntansi di Universitas Trisakti. Setelah menyelesaikan […]

Mar 01, 2023 15:02
Bergerak Mengatasi Kegelisahan dan Masalah dengan MOTO GP dan Harmoni Musik

22 Februari 2023 – ICCA kembali menghadirkan tiga pemenang Platinum TBCCI 2022 pada acara Winner Sharing pagi ini. Sesi pertama diawali oleh pembicara dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), yaitu Dian Firanti Allisa. Dian berhasil memenangkan medali Platinum pada kategori Agent Inbound Lembaga Publik 2022. Pada TBCCI tahun lalu, Dian menyampaikan bahwa ia membuat […]

Feb 23, 2023 11:01
Mencapai Glory dalam TBCCI dengan Total Service dan Superpower

Winner Sharing ketiga di bulan Februari kembali diadakan oleh ICCA dengan menghadirkan tiga pemenang Platinum TBCCI 2022. Pembicara pertama dari Bank Central Asia, Tbk yaitu Raema Kristia Rinjani. Perempuan yang akrab dipanggil Rae ini merupakan pemenang Platinum The Best Agent Digital TBCCI 2022. Rae menyampaikan bahwa ia kini bertanggungjawab menjadi seorang Agent Social Media di […]

Feb 16, 2023 11:43
Tech Update ICCA: Berinovasi Tanpa Gangguan Sekaligus Menciptakan AX Terbaik bersama Avaya dan Jabra 

10 Februari 2023 – Webinar terbaru bertajuk teknologi contact center, yaitu Tech Update telah diadakan oleh ICCA, pekan lalu. Pada kesempatan ini, ICCA menghadirkan pembicara profesional, yaitu Juliet Lee selaku Regional Manager, CX Solution dari AVAYA dengan membawakan sebuah topik, “You Can Innovate Without Disruption.” Lalu, pembicara selanjutnya, yaitu Gaurav Vyas selaku Regional Program Leader, […]

Feb 13, 2023 15:11
Dengan Penuh Perhatian Memberikan Solusi Tercepat: Agent Senang, Pelanggan pun Puas

Winner Sharing kedua di bulan Februari kembali diadakan oleh ICCA dengan menghadirkan tiga pemenang Platinum TBCCI 2022. Pembicara pertama, yaitu Fonny Gudiman dari PT Bank Central Asia, Tbk, pemenang Platinum The Best Back Office. Menindaklanjuti keluhan yang tidak terselesaikan oleh frontliner merupakan salah satu tugas utama yang Fonny lakukan sebagai seorang Back Office. Dalam kesempatan […]

Feb 09, 2023 15:03
Permasalahan Pelanggan Solved! Dengan Formula Tepat dan SMASH ala Badminton

1 Februari 2023 – Acara Winner Sharing bersama dua pemenang Platinum TBCCI 2022 telah selesai diselenggarakan. Sesi pertama diawali oleh pembicara dari Bank Central Asia, yaitu L Sidik Febrianto. Pemenang Platinum The Best Agent Premium ini, memulai sharing dengan mengajak para audiens untuk menjawab perhitungan Matematika. Sama halnya dengan Matematika, Sidik mengatakan bahwa dalam menangani […]

Feb 02, 2023 10:58
Melayani Pelanggan dengan Sepenuh Hati Melalui GIGANTIC LOVE

Di tahun 2023 ini, ICCA kembali mengadakan Expert Class dengan mengundang dua pemenang Platinum TBCCI 2022. Salah satunya, yaitu Sofia Ningrum, pemenang Best of Best Agent English Inbound Specialist. Perempuan yang akrab disapa Sofia ini lahir 25 tahun di kota Jember, Jawa Tengah. Sofia berhasil menamatkan gelar Diploma-nya di PKN STAN pada tahun 2020 dan […]

Jan 30, 2023 13:34
Ketok Palu! Perlombaan The Best Contact Center Indonesia Tahun 2023 Akhirnya Diselenggarakan Secara Offline.

25 Januari 2023 – ICCA telah melaksanakan acara Launching The Best Contact Center Indonesia yang berlangsung di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak. Acara ini dibuka oleh dua Master of Ceremony, yaitu Evrida Usmeila dari Telexindo Bizmart dan Erich Evander da Costa dari BLIBLI, serta turut dimeriahkan dengan persembahan spesial, yakni Tari Kreasi Nusantara dari KLIP […]

Jan 27, 2023 11:25
Sepasang High Heels yang Mampu Menginspirasi Maria Menjadi Telemarketer Andal

Pekan lalu, ICCA mengundang Maria Margaretha pada kegiatan Winner Sharing yang diadakan secara online. Perempuan berusia 22 tahun yang lahir di Banyuwangi ini merupakan pemenang Platinum The Best Telemarketing TBCCI 2022. Maria telah bergabung bersama Contact Center PLN 123 menjadi seorang Telemarketer sejak November 2021 hingga sekarang. Dalam presentasinya pada Winner Sharing, Maria membawakan tema, “The […]

Jan 19, 2023 15:58