ICCA (Indonesia Contact Center Association) adalah organisasi nirlaba yang memiliki misi untuk mengembangkan Contact Center Indonesia, dalam meningkatkan kualitas pelayanan yang dapat mendukung pertumbuhan ekonomi dan sosial budaya dengan memberdayakan sumber daya manusia yang berkualitas.
Salah satu program rutin tahunan yang diselenggarakan oleh ICCA adalah kegiatan The Best Contact Center Indonesia, yakni suatu ajang kompetisi yang memberikan penghargaan bagi praktisi contact center tingkat nasional di Indonesia, yang mendapatkan pengakuan secara internasional oleh Asia Pacific Contact Center Association Leaders (APCCAL). Kegiatan ini untuk saling berbagi pengalaman dan prestasi dalam pelayanan contact center dari jenjang staf sampai dengan manager. Diharapkan pelaku contact center mendapatkan wawasan baru serta inspirasi untuk dapat meningkatkan pelayanan yang sesuai dengan harapan pelanggan.
Ada 3 Paket untuk Keanggotaan ICCA Korporat, yaitu :
Biaya tersebut adalah biaya pertahun, dan keanggotaan aktif terhitung sejak tanggal pembayaran. Pembayaran dapat dilakukan melalui : Bank Mandiri Cab IKPT, No. Rek. 124-00-0733433-8 a/n Indonesia Contact Center Association. Apabila pembayaran telah dilakukan, mohon bukti pembayaran dapat dikirim melalui email ke info@icca.co.id.
Setipa perusahaan atau lembaga dan badan publik yang mempunyai contact center atau menyelenggarakan kegiatan yang mendukung contact center serta beroperasi secara legal di wilayah Indonesia dapat menjadi anggota ICCA. Setiap calon anggota dapat melakukan registrasi pada aplikasi keanggotaan berikut ini :