Membership

ICCA (Indonesia Contact Center Association) adalah organisasi nirlaba yang memiliki misi untuk mengembangkan Contact Center Indonesia, dalam meningkatkan kualitas pelayanan yang dapat mendukung pertumbuhan ekonomi dan sosial budaya dengan memberdayakan sumber daya manusia yang berkualitas.

Salah satu program rutin tahunan yang diselenggarakan oleh  ICCA adalah kegiatan The Best Contact Center Indonesia, yakni suatu ajang kompetisi yang memberikan penghargaan bagi praktisi contact center tingkat nasional di Indonesia, yang mendapatkan pengakuan secara internasional oleh Asia Pacific Contact Center Association Leaders (APCCAL). Kegiatan ini untuk saling berbagi pengalaman dan prestasi dalam pelayanan contact center dari jenjang staf sampai dengan manager. Diharapkan pelaku contact center mendapatkan wawasan baru serta inspirasi untuk dapat meningkatkan pelayanan yang sesuai dengan harapan pelanggan.

Ada 3 Paket untuk Keanggotaan ICCA Korporat, yaitu :

  1. KEANGGOTAAN PLATINUM – IDR 50,000,000
  • Gratis peserta Sharing Session.
  • Gratis seminar ICCA, selama 1 kali setahun sebanyak 1 orang
  • Berhak mengikuti The Best Contact Center Indonesia untuk semua kategori dengan membayar biaya kepesertaan.
  • Gratis Training Certified Contact Center Team Leader (CCTL), 1 kali setahun sebanyak 2 orang
  • Gratis Training Certified Contact Center Manager (CCCM), 1 kali setahun sebanyak 2 orang
  • Gratis Training Certified Contact Center Supervisor (CCCS), 1 kali setahun sebanyak 2 orang
  • Gratis Training Contact Center Quality Assurance (CCQA), 1 kali setahun sebanyak 1 orang
  1. KEANGGOTAAN GOLD IDR 10,000,000
  • Gratis peserta Sharing Session.
  • Gratis seminar ICCA, selama 1 kali setahun sebanyak 1 orang
  • Berhak mengikuti The Best Contact Center Indonesia untuk semua kategori dengan membayar biaya kepesertaan.
  • Gratis Training Certified Contact Center Team Leader (CCTL), 1 kali setahun sebanyak 2 orang
  1. KEANGGOTAAN SILVER IDR 1,000,000
  • Gratis peserta Sharing Session.
  • Berhak mengikuti The Best Contact Center Indonesia untuk semua kategori dengan membayar biaya kepesertaan.
  • Gratis seminar ICCA, selama 1 kali setahun sebanyak 1 orang

Biaya tersebut adalah biaya pertahun, dan keanggotaan aktif terhitung sejak tanggal pembayaran. Pembayaran dapat dilakukan melalui : Bank Mandiri Cab IKPT, No. Rek. 124-00-0733433-8 a/n Indonesia Contact Center Association. Apabila pembayaran telah dilakukan, mohon bukti pembayaran dapat dikirim melalui email ke info@icca.co.id.

Setipa perusahaan atau lembaga dan badan publik yang mempunyai contact center atau menyelenggarakan kegiatan yang mendukung contact center serta beroperasi secara legal di wilayah Indonesia dapat menjadi anggota ICCA. Setiap calon anggota dapat melakukan registrasi pada aplikasi keanggotaan berikut ini :

https://si.icca.co.id/membership

%d bloggers like this: