Awards

Penghargaan (Awards) The Best Contact Center Indonesia dilaksanakan sebagai upaya Asosiasi praktisi contact center ICCA (Indonesia Contact Center Association)  untuk mengembangkan contact center industri di Indonesia. Khususnya dalam meningkatkan peran serta karyawan dalam mengembangkan kemampuan, kreativitas dan kinerja dalam mengelola contact center.

Dengan adanya penghargaan (Awards) The Best Contact Center Indonesia diharapkan menjadi acara tahunan untuk praktisi contact center berkumpul dan berbagi pengetahuan serta pengalaman dalam mengelola contact center. Penghargaan(Awards) ini sekaligus menjadi ajang untuk menetapkan standar kualitas pelayanan dan kinerja operasional contact center. Di samping itu, penghargaan The Best Contact Center Indonesia memberikan penghargaan(Awards) kepada Individu, Perusahaan, Tim dengan penilaian yang ketat dalam berbagai aktivitas lomba.

JADWAL KEGIATAN TBCCI 2022

  1. Pembukaan pendaftaran dan pengumuman ketentuan lomba akan dilaksanakan dalam launching pada 2 Februari 2022. Yang akan dilaksanakan secara online, jam 09:00-12:00.
  2. Batas pendaftaran peserta individual, perusahaan dan dewan juri adalah pada tanggal 31 Mei 2022 melalui pendaftaran online di situs https://si.icca.co.id atau aplikasi mobile SI ICCA.
  3. Technical Meeting secara virtual akan dilaksanakan pada tanggal 20 Juni 2022.
  4. Pelaksanaan penjelasan teknis lomba bagi peserta lomba teamwork akan dilaksanakan secara virtual pada tanggal 22 – 23 Juli 2022 sesuai dengan kategori lomba Teamwork yang diikuti.
  5. Pelaksanaan tryout secara online (virtual) bagi peserta ujian online lomba individual akan dilaksanakan pada tanggal 24 – 25 Juni 2022 untuk Level Agent dan 1 – 2 Juli 2022 untuk Level Leader dan Support.
  6. Ujian Online Kategori Individual Tahap I yang dilaksanakan pada tanggal 18 Juli 2022.
  7. Pengiriman video presentasi peserta individual diterima panitia pada 1 – 5 Agustus 2022 di upload secara online.
  8. Pengiriman video presentasi peserta korporat diterima panitia pada 22 – 31 Agustus 2022 di upload secara online.
  9. Jadwal Presentasi Kategori Individual akan dilaksanakan pada tanggal 22 – 31 Agustus 2022.
  10. Jadwal Kegiatan Lomba Teamwork akan dilaksanakan pada tanggal 8 – 10 Agustus 2022.
    1. Untuk kategori Quality Team dan Reporting Team akan dilaksanakan pada 8 Agustus 2022. 
    2. Untuk kategori Smart Team dan Scheduling Team akan dilaksanakan pada 9 Agustus 2022.
    3. Untuk kategori Telesales Team akan dilaksanakan pada 10 Agustus 2022.
  11. Jadwal Presentasi Kategori Korporat akan dilaksanakan pada tanggal 5 – 15 September 2022 disesuaikan dengan jumlah peserta dan kategori yang akan dilombakan.
  12. Contact Center Conference dan Digital Exhibition akan dilaksanakan pada tanggal 19-20 September 2022.
  13. Awards Ceremony untuk Kategori Individual, Kategori Korporat Program, Teamwork dan Top 10 akan dilaksanakan pada tanggal 22 September 2022.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Lomba :
Indonesia Contact Center Association
Jl. Asem Baris Raya No. 8 B, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan 12830
Telp. 021-8379-5599, Email : info@icca.co.id, Website : www.icca.co.id
Whatsapp : 0811-807-5599

%d bloggers like this: