Awards

Penghargaan (Awards) The Best Contact Center Indonesia dilaksanakan sebagai upaya Asosiasi praktisi contact center ICCA (Indonesia Contact Center Association)  untuk mengembangkan contact center industri di Indonesia. Khususnya dalam meningkatkan peran serta karyawan dalam mengembangkan kemampuan, kreativitas dan kinerja dalam mengelola contact center.

Dengan adanya penghargaan (Awards) The Best Contact Center Indonesia diharapkan menjadi acara tahunan untuk praktisi contact center berkumpul dan berbagi pengetahuan serta pengalaman dalam mengelola contact center. Penghargaan(Awards) ini sekaligus menjadi ajang untuk menetapkan standar kualitas pelayanan dan kinerja operasional contact center. Di samping itu, penghargaan The Best Contact Center Indonesia memberikan penghargaan(Awards) kepada Individu, Perusahaan, Tim dengan penilaian yang ketat dalam berbagai aktivitas lomba.

Sejak tahun 2007, setiap tahun ICCA melaksanakan kegiatan The Best Contact Center Indonesia, yakni suatu ajang penghargaan dunia contact center tingkat nasional di Indonesia, yang mendapatkan pengakuan secara internasional oleh Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC). Merupakan ajang untuk saling berbagi pengalaman dan prestasi dalam pelayanan contact center dari jenjang staf sampai dengan manager. Diharapkan pelaku contact center mendapatkan wawasan baru serta inspirasi untuk dapat meningkatkan pelayanan yang sesuai dengan harapan pelanggan.

The Best Contact Center Indonesia 2023 menjadi pelaksanaan lomba yang ke 17 dan telah dilaksanakan dari bulan Juni sampai dengan September 2023. Kategori lomba yang diselenggarakan secara umum dibagi menjadi 3 (tiga) yaitu, Program Korporat, Individual, dan teamwork. Kali ini, The Best Contact Center Indonesia akan hadir dengan kemasan online dan offline dalam penyelenggaraan rangkaian lombanya.

Perusahaan yang berhak mengikuti lomba The Best Contact Center Indonesia 2023 merupakan perusahaan yang terdaftar sebagai anggota aktif Indonesia Contact Center Association dengan level keanggotaan Platinum, Gold, ataupun Silver.

Berikut informasi yang dapat Anda akses seputar The Best Contact Center Indonesia 2023:

  1. Materi Launching The Best Contact Center Indonesia 2023
  2. Ketentuan Lomba The Best CCI 2023 (versi 3.1, 26 April 2023)
  3. Sharing Lomba Individual TBCCI, 10 Februari 2023
  4. Sharing Ujian Online Individual TBCCI, 17 April 2023
  5. Technical Meeting The Best CCI 2023, 7 Juni 2023
  6. Logo The Best CCI 2023
  7. Logo ICCA

Template Presentasi Individual & Korporat The Best CCI 2023

  1. NEW! Template Individual – Staff / Agent
  2. NEW! Template Individual – Support
  3. NEW! Template Individual – Leader
  4. Template Korporat – Business Contribution
  5. Template Korporat – Contact Center Operations
  6. Template Korporat – Customer Experience
  7. Template Korporat – Digital Media
  8. Template Korporat – Employee Engagement
  9. Template Korporat – People Development
  10. Template Korporat – Technology Innovation

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Lomba :
Indonesia Contact Center Association
Jl. Asem Baris Raya No. 8 B, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan 12830
Telp. 021-8379-5599, Email : info@icca.co.id, Website : www.icca.co.id
Whatsapp : 0811-807-5599

%d bloggers like this: