Awards

Penghargaan (Awards) The Best Contact Center Indonesia dilaksanakan sebagai upaya Asosiasi praktisi contact center ICCA (Indonesia Contact Center Association)  untuk mengembangkan contact center industri di Indonesia. Khususnya dalam meningkatkan peran serta karyawan dalam mengembangkan kemampuan, kreativitas dan kinerja dalam mengelola contact center.

Dengan adanya penghargaan (Awards) The Best Contact Center Indonesia diharapkan menjadi acara tahunan untuk praktisi contact center berkumpul dan berbagi pengetahuan serta pengalaman dalam mengelola contact center. Penghargaan(Awards) ini sekaligus menjadi ajang untuk menetapkan standar kualitas pelayanan dan kinerja operasional contact center. Di samping itu, penghargaan The Best Contact Center Indonesia memberikan penghargaan(Awards) kepada Individu, Perusahaan, Tim dengan penilaian yang ketat dalam berbagai aktivitas lomba.

Sejak tahun 2007, setiap tahun ICCA melaksanakan kegiatan The Best Contact Center Indonesia, yakni suatu ajang penghargaan dunia contact center tingkat nasional di Indonesia, yang mendapatkan pengakuan secara internasional oleh Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC). Merupakan ajang untuk saling berbagi pengalaman dan prestasi dalam pelayanan contact center dari jenjang staf sampai dengan manager. Diharapkan pelaku contact center mendapatkan wawasan baru serta inspirasi untuk dapat meningkatkan pelayanan yang sesuai dengan harapan pelanggan.

The Best Contact Center Indonesia telah berhasil dilaksanakan selama 18 kali dan telah diikuti oleh berbagai contact center, baik lembaga pemerintah, badan publik, dan perusahaan swasta di Indonesia. Kategori lomba yang diselenggarakan secara umum dibagi menjadi 3 (tiga) yaitu, Program Korporat, Individual, dan teamwork.

Perusahaan yang berhak mengikuti lomba The Best Contact Center Indonesia merupakan perusahaan yang terdaftar sebagai anggota aktif Indonesia Contact Center Association dengan level keanggotaan Emerald, Sapphire, dan Diamond.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Lomba :
Indonesia Contact Center Association
Jl. Asem Baris Raya No. 8 B, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan 12830
Telp. 021-8379-5599, Email : info@icca.co.id, Website : www.icca.co.id
Whatsapp : 0811-807-5599

All information is accurate at time of publishing.
Last updated on 17 December 2024