Awards

Penghargaan (Awards) The Best Contact Center Indonesia dilaksanakan sebagai upaya Asosiasi praktisi contact center ICCA (Indonesia Contact Center Association)  untuk mengembangkan contact center industri di Indonesia. Khususnya dalam meningkatkan peran serta karyawan dalam mengembangkan kemampuan, kreativitas dan kinerja dalam mengelola contact center.

Dengan adanya penghargaan (Awards) The Best Contact Center Indonesia diharapkan menjadi acara tahunan untuk praktisi contact center berkumpul dan berbagi pengetahuan serta pengalaman dalam mengelola contact center. Penghargaan(Awards) ini sekaligus menjadi ajang untuk menetapkan standar kualitas pelayanan dan kinerja operasional contact center. Di samping itu, penghargaan The Best Contact Center Indonesia memberikan penghargaan(Awards) kepada Individu, Perusahaan, Tim dengan penilaian yang ketat dalam berbagai aktivitas lomba.

JADWAL KEGIATAN TBCCI 2022

  1. Pembukaan pendaftaran dan pengumuman ketentuan lomba akan dilaksanakan dalam launching pada 2 Februari 2022. Yang akan dilaksanakan secara online, jam 09:00-12:00.
  2. Batas pendaftaran peserta individual, perusahaan dan dewan juri adalah pada tanggal 31 Mei 2021 melalui pendaftaran online di situs https://si.icca.co.id atau aplikasi mobile SI ICCA.
  3. Technical Meeting secara virtual akan dilaksanakan pada tanggal 5 Juli 2022.
  4. Pelaksanaan penjelasan teknis lomba bagi peserta lomba teamwork akan dilaksanakan secara virtual pada tanggal 27-29 Juli 2022 sesuai dengan kategori lomba Teamwork yang diikuti.
  5. Pelaksanaan tryout secara tatap muka bagi peserta lomba individual akan dilaksanakan pada tanggal 11-15 Juli 2022 sesuai dengan kategori lomba yang diikuti.
  6. Ujian Online Kategori Individual Tahap I yang dilaksanakan pada tanggal 25 Juli 2022.
  7. Pengiriman video presentasi peserta individual diterima panitia pada 1 – 5 Agustus 2022 di upload secara online.
  8. Pengiriman video presentasi peserta korporat diterima panitia pada 22 – 31 Agustus 2022 di upload secara online.
  9. Jadwal Presentasi Kategori Individual Tahap II akan dilaksanakan secara online pada tanggal 22 – 31 Agustus 2022.
  10. Jadwal Kegiatan Lomba Teamwork akan dilaksanakan secara online pada tanggal 8 – 10 Agustus 2022.
    1. Untuk kategori Quality Team dan Business Proses Team akan dilaksanakan pada 8 Agustus 2022. 
    2. Untuk kategori Reporting Team dan Scheduling Team akan dilaksanakan pada 9 Agustus 2022.
    3. Untuk kategori Smart Team dan Telesales Team akan dilaksanakan pada 10 Agustus 2022.
  11. Jadwal Presentasi Kategori Korporat akan dilaksanakan secara online pada tanggal 5 – 15 September 2022 disesuaikan dengan jumlah peserta dan kategori yang akan dilombakan.
  12. Contact Center Conference akan dilaksanakan secara hybrid pada tanggal 19-20 September 2022.
  13. Awards Ceremony untuk Kategori Individual, Kategori Korporat Program, Teamwork dan Top 10 akan dilaksanakan secara offline pada tanggal 22 September 2022.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Lomba :
Indonesia Contact Center Association
Jl. Asem Baris Raya No. 8 B, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan 12830
Telp. 021-8379-5599, Email : info@icca.co.id, Website : www.icca.co.id
Whatsapp : 0811-807-5599