Awards

Penghargaan (Awards) The Best Contact Center Indonesia dilaksanakan sebagai upaya Asosiasi praktisi contact center ICCA (Indonesia Contact Center Association)  untuk mengembangkan contact center industri di Indonesia. Khususnya dalam meningkatkan peran serta karyawan dalam mengembangkan kemampuan, kreativitas dan kinerja dalam mengelola contact center.

Dengan adanya penghargaan (Awards) The Best Contact Center Indonesia diharapkan menjadi acara tahunan untuk praktisi contact center berkumpul dan berbagi pengetahuan serta pengalaman dalam mengelola contact center. Penghargaan(Awards) ini sekaligus menjadi ajang untuk menetapkan standar kualitas pelayanan dan kinerja operasional contact center. Di samping itu, penghargaan The Best Contact Center Indonesia memberikan penghargaan(Awards) kepada Individu, Perusahaan, Tim dengan penilaian yang ketat dalam berbagai aktivitas lomba.

JADWAL KEGIATAN

  1. Batas pendaftaran peserta individual, perusahaan dan dewan juri adalah pada tanggal 31 Juli 2021 melalui pendaftaran online di situs https://si.icca.co.id atau aplikasi mobile SI ICCA.
  2. Technical Meeting secara virtual akan dilaksanakan pada tanggal 2 Agustus 2021.
  3. Pelaksanaan penjelasan teknis lomba bagi peserta lomba teamwork akan dilaksanakan secara virtual pada tanggal 4 – 6 Agustus 2021 sesuai dengan kategori lomba Teamwork yang diikuti.
  4. Pelaksanaan tryout secara online (virtual) bagi peserta ujian online lomba individual akan dilaksanakan pada tanggal 9 – 13 Agustus 2021 sesuai dengan kategori lomba yang diikuti.
  5. Ujian Online Kategori Individual Tahap I yang dilaksanakan pada tanggal 19 Agustus 2021.
  6. Pengiriman video presentasi peserta individual diterima panitia pada 26 – 31 Agustus 2021 di upload secara online.
  7. Pengiriman video presentasi peserta korporat diterima panitia pada 20 – 24 September 2021 di upload secara online.
  8. Jadwal Presentasi Kategori Individual akan dilaksanakan pada tanggal 7 – 16 September 2021.
  9. Jadwal Kegiatan Lomba Teamwork akan dilaksanakan pada tanggal 27 – 29 September 2021.
    1. Untuk kategori Quality Team dan Business Proses Team akan dilaksanakan pada 27 September 2021. 
    2. Untuk kategori Reporting Team dan Scheduling Team akan dilaksanakan pada 28 September 2021.
    3. Untuk kategori Smart Team dan Telesales Team akan dilaksanakan pada 29 September 2021.
  10. Jadwal Presentasi Kategori Korporat akan dilaksanakan pada tanggal 5 – 15 Oktober 2021 disesuaikan dengan jumlah peserta dan kategori yang akan dilombakan.
  11. Contact Center Conference akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2021.
  12. Awards Ceremony untuk Kategori Individual, Kategori Korporat Program, Teamwork dan Top 10 akan dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober 2021.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Lomba :
Indonesia Contact Center Association
Jl. Asem Baris Raya No. 8 B, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan 12830
Telp. 021-8379-5599, Email : info@icca.co.id, Website : www.icca.co.id
Whatsapp : 0811-807-5599