Sejak tahun 2007, setiap tahun ICCA melaksanakan kegiatan The Best Contact Center Indonesia, yakni suatu ajang penghargaan dunia contact center tingkat nasional di Indonesia, yang mendapatkan pengakuan secara internasional oleh Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC). Merupakan ajang untuk saling berbagi pengalaman dan prestasi dalam pelayanan contact center dari jenjang staf sampai dengan manager. Diharapkan pelaku contact center mendapatkan wawasan baru serta inspirasi untuk dapat meningkatkan pelayanan yang sesuai dengan harapan pelanggan.
The Best Contact Center Indonesia 2023 menjadi pelaksanaan lomba yang ke 17 dan akan dilaksanakan dari bulan Juni sampai dengan September 2023. Kategori lomba yang diselenggarakan secara umum dibagi menjadi 3 (tiga) yaitu, Program Korporat, Individual, dan teamwork. Kali ini, The Best Contact Center Indonesia akan hadir dengan kemasan online dan offline dalam penyelenggaraan rangkaian lombanya.
Perusahaan yang berhak mengikuti lomba The Best Contact Center Indonesia 2023 merupakan perusahaan yang terdaftar sebagai anggota aktif Indonesia Contact Center Association dengan level keanggotaan Platinum, Gold, ataupun Silver.
Berikut informasi yang dapat Anda akses seputar The Best Contact Center Indonesia 2023:
Template Presentasi Individual & Korporat The Best CCI 2023
Untuk informasi lanjut terkait The Best Contact Center Indonesia 2023, silakan hubungi Helpdesk ICCA melalui Whatsapp 0811-807-5599 atau email info@icca.co.id.
All information is accurate at time of publishing.
Last updated on 28 June 2023.