CX Master Summit – A Dialogue with ICCA and Exotel

Organized by Scribe Minds Jakarta, 16 November 2022 – Acara Executive Talk bersama Exotel telah sukses diselenggarakan beberapa hari lalu. Executive Talk dengan tema, “CX Master Summit – A Dialogue with ICCA Members,” ini dihadiri oleh 36 tamu undangan dari level Executive yang merupakan perwakilan dari perusahaan anggota Indonesia Contact Center Association (ICCA). Executive Talk […]

Nov 25, 2022 09:40
Customer for Life: Turning Daily Engagement Into Lifetime Loyalty

Jakarta, 2 November 2022 – ICCA bersama Salesforce mengadakan kegiatan Executive Talk yang dihadiri oleh 35 para Executive atau Leader dari berbagai perusahaan di Indonesia. Acara ini diadakan secara offline di The Orient Jakarta dengan mengusung tema, “Customer for Life: Turning Daily Engagement Into Lifetime Loyalty.” Andi Anugrah selaku Ketua dari Indonesia Contact Center Association […]

Nov 24, 2022 10:34
AI Smart Agent & Smart Record, Solusi dari Pelayanan Contact Center Perusahaan Anda

23 November 2022 – Technology Sharing bersama Teleakses Solusindo dengan tema, “Pastikan Investasi Contact Center Anda Memberikan Hasil Maksimal dengan Teknologi AI Smart Agent & Smart Record,” telah selesai diselenggarakan hari ini. ICCA menghadirkan dua pembicara dari Teleakses, yaitu Azzahra Putri, Business Solution Manager dan Tasya Amelia, selaku Business Development Manager. Sharing pagi ini diawali […]

Nov 23, 2022 13:25
The Perks of Taking U Turn in My Career & GRIT to Great – Expert Class 2022

17 November 2022 – Kembali diselenggarakan, ICCA mengundang para pemenang Platinum Best of The Best TBCCI 2022 untuk berbagi pengalaman seputar pekerjaannya di acara Expert Class pagi ini. Sesi pertama Expert Class hari ini diawali oleh Grace Natalia dari BLIBLI. Pemenang The Best of the Best Manager TBCCI 2022 ini berkesempatan untuk membawakan materi tentang, […]

Nov 22, 2022 09:02
Winner Sharing Ketiga di Tahun Ini: Platinum Winner TBCCI 2022

15 November 2022 – Acara winner sharing bersama tiga pemenang Platinum TBCCI 2022 telah selesai diselenggarakan. ICCA mengundang Ilyas Tirmidzi dari PT PLN Icon Plus. Ilyas merupakan pemenang Platinum The Best Team Leader Inbound TBCCI 2022. Pada kesempatan ini, Ilyas menceritakan peran serta pengalamannya sebagai Team Leader Inbound di Contact Center ICONNET. Selain itu, ia […]

Nov 15, 2022 16:26
Hyper-Personalized CX on the Scale: Industry Leader Exotel Sheds Light on its Full-Stack Offering

In the age of the tech revolution, customers have set benchmarks when it comes to their experience with a business. They expect swift and effective communication. On top of that, they’d like to be pampered and remembered by the company they are dealing with. Personalization at every outreach and touchpoint is effective, but does it […]

Nov 15, 2022 16:13
Winner Sharing #2: Platinum Winner TBCCI 2022

8 November 2022 – Acara Winner Sharing bersama tiga pemenang Platinum TBCCI 2022, telah selesai diselenggarakan. Pembicara pertama, yakni Dani Hendri Saputra, The Best Supervisor TBCCI 2022, dari BLIBLI. Sembilan tahun lamanya berkarier di BLIBLI, Dani membagikan kreativitas yang ia miliki dalam menunjang pekerjaannya sebagai seorang Supervisor, yakni SAMURAI (SAMone who need to help from […]

Nov 09, 2022 11:40
Expert Class 2022: “Super Hero” At HaloBCA oleh Deva Dimaski Panditya Lubis dan The Harmony In My Leadership oleh Ni Luh Surpi Rahmayani PLN123

Expert Class kembali diadakan oleh ICCA di tahun ini dengan mengundang para pemenang Platinum Best of The Best TBCCI 2022. Acara ini diawali dengan pembicara pertama dari Bank Central Asia, yaitu Deva Dimaski Panditya. Deva merupakan pemenang BTB Agent Inbound TBCCI 2022. Dalam kesempatan ini, Deva membawakan materi dengan tema, “Spider Hero at HaloBCA.” Mengawali […]

Nov 04, 2022 07:56
Pecah dan Sukses, Winner Sharing TBCCI 2022 Kembali Hadir!

1 November 2022 – ICCA kembali menyelenggarakan Winner Sharing perdana di tahun ini dengan menghadirkan tiga pemenang Platinum pada ajang TBCCI 2022. Winner Sharing pertama ini mendapatkan antusias yang sangat tinggi karena diikuti oleh 100 peserta dari berbagai perusahaan di Indonesia. Emanuel mengawali sesi pertama kegiatan hari ini dengan memperkenalkan diri sebagai seorang Trainer. Bagi […]

Nov 03, 2022 16:57