The Best Contact Center Indonesia 2025 menjadi pelaksanaan lomba yang ke – 19 dan akan dilaksanakan dari bulan Agustus sampai dengan September 2025. Kategori lomba yang diselenggarakan secara umum dibagi menjadi 3 (tiga) yaitu, Program Korporat, Individual, dan teamwork.
Perusahaan yang berhak mengikuti lomba The Best Contact Center Indonesia merupakan perusahaan yang terdaftar sebagai anggota aktif Indonesia Contact Center Association dengan level keanggotaan Emerald, Sapphire, dan Diamond.
Berikut informasi seputar The Best Contact Center Indonesia 2025:
Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Lomba :
Indonesia Contact Center Association
Jl. Asem Baris Raya No. 8 B, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan 12830
Telp. 021-8379-5599, Email : info@icca.co.id, Website : www.icca.co.id
Whatsapp : 0811-807-5599
All information is accurate at time of publishing.
Last updated on 14 February 2025
You must be logged in to post a comment.