Winner Sharing Bersama Bintang-Bintang Cantik TBCCI 2022

6 Desember 2022 – Winner Sharing bersama tiga pemenang Platinum TBCCI 2022 kembali diadakan sebagai pembuka bulan Desember tahun ini. Acara pagi ini diawali oleh pembicara pertama dari Bank Central Asia, yaitu Keyie Priarti. Ia merupakan pemenang Platinum The Best IT Support TBCCI 2022. Dalam kesempatan ini, Keyie menjelaskan terkait tugas dan tanggung jawabnya sebagai […]

Dec 07, 2022 10:11
Getting Started with Empathy ala Bela, BTB Back Office TBCCI 2022

1 Desember 2022 – Untuk mengawali hari pertama di bulan Desember ini, ICCA mengadakan Expert Class dengan mengundang pemenang Platinum TBCCI 2022. ICCA menghadirkan pemenang Best of the Best Back Office, yaitu Bela Eka Pramesti dari Bank Central Asia untuk membagikan pengalaman seputar pekerjaannya. Perempuan kelahiran Bojonegoro ini membawakan materi tentang, “Getting Started with Empathy.” […]

Dec 05, 2022 09:05
CX Master Summit – A Dialogue with ICCA and Exotel

Organized by Scribe Minds Jakarta, 16 November 2022 – Acara Executive Talk bersama Exotel telah sukses diselenggarakan beberapa hari lalu. Executive Talk dengan tema, “CX Master Summit – A Dialogue with ICCA Members,” ini dihadiri oleh 36 tamu undangan dari level Executive yang merupakan perwakilan dari perusahaan anggota Indonesia Contact Center Association (ICCA). Executive Talk […]

Nov 25, 2022 09:40
Customer for Life: Turning Daily Engagement Into Lifetime Loyalty

Jakarta, 2 November 2022 – ICCA bersama Salesforce mengadakan kegiatan Executive Talk yang dihadiri oleh 35 para Executive atau Leader dari berbagai perusahaan di Indonesia. Acara ini diadakan secara offline di The Orient Jakarta dengan mengusung tema, “Customer for Life: Turning Daily Engagement Into Lifetime Loyalty.” Andi Anugrah selaku Ketua dari Indonesia Contact Center Association […]

Nov 24, 2022 10:34
AI Smart Agent & Smart Record, Solusi dari Pelayanan Contact Center Perusahaan Anda

23 November 2022 – Technology Sharing bersama Teleakses Solusindo dengan tema, “Pastikan Investasi Contact Center Anda Memberikan Hasil Maksimal dengan Teknologi AI Smart Agent & Smart Record,” telah selesai diselenggarakan hari ini. ICCA menghadirkan dua pembicara dari Teleakses, yaitu Azzahra Putri, Business Solution Manager dan Tasya Amelia, selaku Business Development Manager. Sharing pagi ini diawali […]

Nov 23, 2022 13:25
The Perks of Taking U Turn in My Career & GRIT to Great – Expert Class 2022

17 November 2022 – Kembali diselenggarakan, ICCA mengundang para pemenang Platinum Best of The Best TBCCI 2022 untuk berbagi pengalaman seputar pekerjaannya di acara Expert Class pagi ini. Sesi pertama Expert Class hari ini diawali oleh Grace Natalia dari BLIBLI. Pemenang The Best of the Best Manager TBCCI 2022 ini berkesempatan untuk membawakan materi tentang, […]

Nov 22, 2022 09:02
Winner Sharing Ketiga di Tahun Ini: Platinum Winner TBCCI 2022

15 November 2022 – Acara winner sharing bersama tiga pemenang Platinum TBCCI 2022 telah selesai diselenggarakan. ICCA mengundang Ilyas Tirmidzi dari PT PLN Icon Plus. Ilyas merupakan pemenang Platinum The Best Team Leader Inbound TBCCI 2022. Pada kesempatan ini, Ilyas menceritakan peran serta pengalamannya sebagai Team Leader Inbound di Contact Center ICONNET. Selain itu, ia […]

Nov 15, 2022 16:26
Hyper-Personalized CX on the Scale: Industry Leader Exotel Sheds Light on its Full-Stack Offering

In the age of the tech revolution, customers have set benchmarks when it comes to their experience with a business. They expect swift and effective communication. On top of that, they’d like to be pampered and remembered by the company they are dealing with. Personalization at every outreach and touchpoint is effective, but does it […]

Nov 15, 2022 16:13
Winner Sharing #2: Platinum Winner TBCCI 2022

8 November 2022 – Acara Winner Sharing bersama tiga pemenang Platinum TBCCI 2022, telah selesai diselenggarakan. Pembicara pertama, yakni Dani Hendri Saputra, The Best Supervisor TBCCI 2022, dari BLIBLI. Sembilan tahun lamanya berkarier di BLIBLI, Dani membagikan kreativitas yang ia miliki dalam menunjang pekerjaannya sebagai seorang Supervisor, yakni SAMURAI (SAMone who need to help from […]

Nov 09, 2022 11:40