Tahap Sesi Wawancara Individual The Best Contact Center Indonesia 2021 Dimulai!

Indonesia Contact Center Association (ICCA) merupakan wadah perkumpulan atau asosiasi para pelaku bisnis contact center di Indonesia yang secara konsisten mengadakan acara pemberian penghargaan tahunan bagi praktisi contact center terbaik indonesia, yakni The Best Contact Center Indonesia Award 2021. Ajang penghargaan tahunan ini diharapkan dapat mendorong pengembangan dan inovasi industri contact center di Indonesia. Khususnya […]

Sep 07, 2021 18:17
Leaders Talk: Keluar dari Zona Nyaman dan Kenali Orang-Orang Anda

27 Agustus 2021 – Diskusi interaktif yang digagas oleh Contact Center Associations of Asia Pacific (CC-APAC), Leaders Talk: A Leader’s Roadmap to Contact Center Success, yang menghadirkan tiga pembicara profesional di contact center Asia Pasifik. Salah satu pembicara yang diundang dalam diskusi ini adalah Ts. Saravanan Belusami. Dia adalah CEO VADS Indonesia. Saravanan menjelaskan bahwa […]

Sep 03, 2021 13:37
Leaders Talk: Perbaiki Diri serta Ikuti Perubahan

27 Agustus 2021 – Contact Center Associations of Asia Pacific (CC-APAC) menghadirkan diskusi Leaders Talk dengan tema “A Leader’s Roadmap to Contact Center Success”. CC-APAC mengundang pembicara profesional ke pusat kontak Asia Pasifik. Salah satu pembicara adalah Raymond Devadass, Chairman of CCAM Malaysia, Founder & CEO Day Three. Raymond menjelaskan bahwa gameplay saat ini adalah […]

Sep 01, 2021 10:38
Leaders Talk: Pertanyaan yang Harus Dijawab Para Pemimpin Sebelum Membuat Roadmap di Contact Center

27 Agustus 2021 – Dalam Leaders Talk kali ini, Contact Center Associations of Asia Pacific (CC-APAC) membahas “A Leader’s Roadmap to Contact Center Success.” CC-APAC mengundang tiga pembicara yang profesional di industri contact center Asia Pasifik. Salah satu pembicaranya adalah Byron J. Fernandez, Mantan Ketua CCAM Malaysia Group CIO, Country Director Teledirect Malaysia. Byron berkata […]

Aug 30, 2021 16:25
Ujian Online Kategori Individual The Best Contact Center Indonesia 2021

Kamis, 19 Agustus 2021 – Tahap lomba pertama bagi para peserta kategori Indivdiual The Best Contact Center Indonesia 2021, yakni tahap ujian online sudah selesai diselenggarakan. Total peserta yang mengikuti ujian online kali ini adalah sebanyak 364 peserta. Pelaksanaan ujian online dan seluruh rangkaian perlombaan masih diselenggarakan secara virtual dikarenakan pandemi COVID-19 yang masih melanda […]

Aug 20, 2021 16:20
Tryout Individual TBCCI 2021: Kategori Outbound

Kamis, 12 Agustus 2021 – Hari terakhir pelaksanaan Tryout Individual TBCCI 2021 untuk peserta kategori Outbound telah diselenggarakan. Peserta yang hadir pada acara kali ini berasal dari beberapa sub-kategori lomba, yakni Telesales, Telemarketing, Team Leader Outbound, dan BTB Team Leader Outbound. Penjelasan Lomba: Video Presentasi & Wawancara Pembahasan pertama yang diberikan oleh Bapak Andi Anugrah, […]

Aug 16, 2021 05:50
Tryout Individual TBCCI 2021: Kategori Digital & Customer Service

Kamis, 12 Agustus 2021 – Tryout Individual TBCCI 2021 untuk peserta kategori Digital dan Customer Service telah diselenggarakan. Total terdapat 53 peserta dari kategori Digital dan 26 peserta dari kategori Customer Service hadir pada acara kali ini untuk mempelajari kembali mekanisme lomba serta materi ujian online. Penjelasan Lomba: Video Presentasi & Wawancara Bobot nilai dari […]

Aug 13, 2021 17:31
Tryout Individual TBCCI 2021 Hari Ketiga: Kategori Supervisor, Manager, IT Support, Desk Control, BTB Supervisor, dan BTB Manager.

Rabu, 11 Agustus 2021 – Pelaksanaan Tryout Individual hari ketiga telah selesai diselenggarakan. Agenda tryout kali ini dikhususkan bagi para peserta dengan sub-kategori Supervisor, Manager, IT Support, Desk Control, Best of The Best Supervisor, dan Best of The Best Manager. Bapak Andi Anugrah, selaku Ketua Umum ICCA memulai agenda kegiatan tryout pada pukul 08.30 WIB […]

Aug 13, 2021 09:57
Tryout Individual TBCCI 2021: Kategori Agent

Selasa, 10 Agustus 2021 – Tryout Individual TBCCI 2021 hari kedua dilaksanakan untuk para peserta sub-kategori Agent Inbound, Back Office, Agent Premium, Agent English, BTB Agent, BTB Back Office, dan Agent Disabilitas. Agenda kegiatan terdiri dari pembahasan materi ujian dan pelaksanaan tryout ujian, mulai dari pukul 08.30 hingga 14.30 WIB. Lebih dari 100 peserta yang […]

Aug 12, 2021 11:48