Awards Categories

PERSYARATAN PESERTA INDIVIDUAL

  1. Setiap perusahaan hanya boleh mengirimkan maksimal 2 (dua) peserta per kategori dan maksimal 1 (satu) peserta per kategori The Best of The Best.
  2. Peserta Individual diwajibkan menyusun bahan presentasi sesuai dengan kategori yang diikuti dan dikirimkan ke panitia sesuai jadwal yang ditetapkan.
  3. Peserta hanya boleh mengikuti 1 (satu) kategori sesuai dengan posisi atau jabatan terakhir pada saat lomba dilakukan.
  4. Semua pemenang The Best Contact Center Indonesia pada periode sebelumnya hanya boleh mengikuti kategori The Best of The Best, sesuai dengan jabatan terakhir pada saat lomba dilakukan.
  5. Semua pemenang The Best Contact Center Indonesia yang telah menjadi pemenang 2 (dua) kali berturut-turut pada tahun 2023 dan 2024 pada semua kategori, tidak diperkenankan untuk bertanding pada lomba individual.
  6. Semua pemenang The Best Contact Center Indonesia yang telah menjadi pemenang 3 (tiga) kali pada semua kategori, hanya diperkenankan untuk bertanding pada salah satu kategori The Best of The Best Leader atau Support lomba individual.
  7. Semua pemenang kategori individual The Best Contact Center Indonesia yang telah menjadi pemenang Platinum, tidak diperkenankan untuk bertanding pada kategori yang sama.
  8. Semua pemenang The Best of The Best kategori individual The Best Contact Center Indonesia yang pernah menjadi pemenang Platinum, tidak diperkenankan untuk bertanding pada kategori yang sama.
  9. Peserta Individual adalah karyawan yang masih bekerja dan telah bekerja pada perusahaan yang diwakili selama minimum 6 (enam) bulan dan menduduki jabatan yang diwakili selama 6 (enam) bulan.
  10. Setiap kategori individual harus diikuti oleh minimum 8 (delapan) peserta per kategori dan jika tidak mencukupi, maka tidak akan dipertandingkan.

PERSYARATAN PESERTA KORPORAT

  1. Setiap perusahaan yang mengikuti lomba, WAJIB untuk mengikuti salah satu Kategori Korporat yaitu Kategori Program atau Kategori Teamwork.
  2. Peserta yang mengikuti Kategori Program diwajibkan menyusun materi presentasi yang berisi penjelasan materi presentasi sesuai dengan kategori program yang diikuti.
  3. Perusahaan penyedia jasa outsourcing dapat berpartisipasi mewakili contact center perusahaan yang dikelolanya dengan persetujuan dari perusahaan yang diwakilinya.
  4. Presentasi lomba Kategori Korporat harus dibawakan oleh karyawan yang masih bekerja pada perusahaan yang diwakili selama minimum 1 (satu) tahun dan menduduki jabatan yang diwakili selama 6 (enam) bulan.
  5. Setiap kategori hanya boleh dibawakan oleh max 1 (satu) orang presenter dan pada saat sesi presentasi dapat didampingi oleh max 4 (empat) orang. Selama sesi tanya jawab pendamping dapat membantu memberikan jawaban yang sesuai dengan kebutuhan dewan juri.
  6. Setiap perusahaan hanya dapat mengikuti 1 (satu) tim per kategori.
  7. Setiap Kategori Program harus diikuti oleh minimum 8 (delapan) peserta, dan jika tidak mencukupi, maka tidak akan dipertandingkan.

PERSYARATAN PESERTA TEAMWORK

  1. Setiap Perusahaan dapat mengirimkan maksimum 1 (satu) kelompok per kategori.
  2. Setiap kelompok diwakili oleh 2 (dua) orang karyawan dan setiap karyawan hanya dapat mengikuti 1 (satu) kategori Teamwork.
  3. Khusus pada kategori The Best eSport Team, 1 (satu) kelompok diwakili oleh 5 (lima) karyawan.
  4. Setiap kelompok yang mengikuti lomba keterampilan akan berlomba dengan perangkat yang disediakan peserta seperti notebook dan jaringan internet yang memadai.
  5. Setiap Kategori Teamwork harus diikuti oleh minimum 8 (delapan) kelompok, dan jika tidak mencukupi, maka tidak akan dipertandingkan dan tidak akan digabung dengan kategori lainnya.
  1. Setiap kategori Teamwork yang memiliki lebih dari 16 (enam belas) kelompok, akan dipecah menjadi 2 sub kategori berdasarkan kapasitas agent contact center.
  2. Setiap kategori Teamwork yang memiliki lebih dari 24 (dua puluh empat) kelompok, akan dipecah menjadi 3 sub kategori berdasarkan kapasitas agent contact center.
  3. Khusus kategori The Best eSport Team, lomba harus diikuti oleh maksiumum 32 (tiga puluh dua) kelompok, dan tidak dipecah dalam subkategori.
  1. Seluruh peserta kategori Teamwork yang telah menjadi pemenang pada The Best Contact Center Indonesia 2023 atau 2024 tidak diperkenankan untuk bertanding pada kategori yang sama, kecuali salah satu personilnya digantikan dengan peserta yang baru.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Lomba :

Indonesia Contact Center Association
Jl. Asem Baris Raya No. 8 B, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan 12830
Telp. 021-8379-5599, Email : info@icca.co.id, Website : www.icca.co.id
Whatsapp : 0811-807-5599