Leaders Talk: Be Productive and More Efficient with Contact Center 

11 April 2023 – Contact Center Leaders Talk kedua yang diadakan tahun ini dengan mengusungkan tema, “Be Productive and More Efficient with Contact Center,” telah selesai dilaksanakan. Pada kesempatan ini, ICCA menghadirkan dua praktisi contact center, yaitu Jayanti Zainal, Vice President dari PT Bank Central Asia, Tbk dan Ii Jawahir, Insight & Analytics Manager dari […]

Apr 12, 2023 14:04
ICCA X RevComm: Customer Engagement Strategy to Multiply Your Revenue

16 Maret 2023 – Technology Sharing bersama RevComm Indonesia telah selesai diselenggarakan, dengan dihadiri oleh 126 peserta dari berbagai perusahaan di Indonesia. ICCA menghadirkan pembicara spesial, yaitu Bernadus Hananto, selaku Customer Success Manager di RevComm APAC Indonesia. Bernadus berkesempatan untuk memberikan sharing materi dengan tema, “Customer Engagement Strategy to Multiply your Revenue.” Bernadus mengawali pembahasan […]

Mar 17, 2023 14:41
Leaders Talk: The Development of the Role & Contribution of the Contact Center

2 Maret 2023 – Contact Center Leaders Talk pertama yang diadakan tahun ini telah selesai diselenggarakan dengan mengusung tema, “The Development of the Role & Contribution of the Contact Center.” ICCA menghadirkan tiga pembicara profesional, yang pertama, yaitu Risdia Oktafandia, Contact Center Department Head dari Bank Tabungan Negara. Selanjutnya, Yang kedua, yakni Rifqqilah, selaku Asisten […]

Mar 06, 2023 10:38
Diego to the Rescue: Membantu Permasalahan Nasabah Berkebutuhan Khusus dengan AHA!

1 Maret 2023 – Sebagai penutup Winner Sharing di tahun ini, ICCA menghadirkan pembicara dari Bank Central Asia, yaitu Debora Sharon S. Debora merupakan pemenang Platinum pada kategori The Best Customer Service TBCCI 2022. Perempuan ini lahir di Surabaya, pada 13 Juli 1993 dan ia juga merupakan lulusan Ekonomi Akuntansi di Universitas Trisakti. Setelah menyelesaikan […]

Mar 01, 2023 15:02
Bergerak Mengatasi Kegelisahan dan Masalah dengan MOTO GP dan Harmoni Musik

22 Februari 2023 – ICCA kembali menghadirkan tiga pemenang Platinum TBCCI 2022 pada acara Winner Sharing pagi ini. Sesi pertama diawali oleh pembicara dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), yaitu Dian Firanti Allisa. Dian berhasil memenangkan medali Platinum pada kategori Agent Inbound Lembaga Publik 2022. Pada TBCCI tahun lalu, Dian menyampaikan bahwa ia membuat […]

Feb 23, 2023 11:01
Mencapai Glory dalam TBCCI dengan Total Service dan Superpower

Winner Sharing ketiga di bulan Februari kembali diadakan oleh ICCA dengan menghadirkan tiga pemenang Platinum TBCCI 2022. Pembicara pertama dari Bank Central Asia, Tbk yaitu Raema Kristia Rinjani. Perempuan yang akrab dipanggil Rae ini merupakan pemenang Platinum The Best Agent Digital TBCCI 2022. Rae menyampaikan bahwa ia kini bertanggungjawab menjadi seorang Agent Social Media di […]

Feb 16, 2023 11:43
Tech Update ICCA: Berinovasi Tanpa Gangguan Sekaligus Menciptakan AX Terbaik bersama Avaya dan Jabra 

10 Februari 2023 – Webinar terbaru bertajuk teknologi contact center, yaitu Tech Update telah diadakan oleh ICCA, pekan lalu. Pada kesempatan ini, ICCA menghadirkan pembicara profesional, yaitu Juliet Lee selaku Regional Manager, CX Solution dari AVAYA dengan membawakan sebuah topik, “You Can Innovate Without Disruption.” Lalu, pembicara selanjutnya, yaitu Gaurav Vyas selaku Regional Program Leader, […]

Feb 13, 2023 15:11
Dengan Penuh Perhatian Memberikan Solusi Tercepat: Agent Senang, Pelanggan pun Puas

Winner Sharing kedua di bulan Februari kembali diadakan oleh ICCA dengan menghadirkan tiga pemenang Platinum TBCCI 2022. Pembicara pertama, yaitu Fonny Gudiman dari PT Bank Central Asia, Tbk, pemenang Platinum The Best Back Office. Menindaklanjuti keluhan yang tidak terselesaikan oleh frontliner merupakan salah satu tugas utama yang Fonny lakukan sebagai seorang Back Office. Dalam kesempatan […]

Feb 09, 2023 15:03
Permasalahan Pelanggan Solved! Dengan Formula Tepat dan SMASH ala Badminton

1 Februari 2023 – Acara Winner Sharing bersama dua pemenang Platinum TBCCI 2022 telah selesai diselenggarakan. Sesi pertama diawali oleh pembicara dari Bank Central Asia, yaitu L Sidik Febrianto. Pemenang Platinum The Best Agent Premium ini, memulai sharing dengan mengajak para audiens untuk menjawab perhitungan Matematika. Sama halnya dengan Matematika, Sidik mengatakan bahwa dalam menangani […]

Feb 02, 2023 10:58