Yakinlah kita pasti menang kawan

Pagi ini disibukan dengan presentasi kawan satu team kami. Setelah dua hari lalu mempersiapkan kata kata dan boom yang akan diboom tampilkan saat presentasi dan puncaknya kemarin sore latihan menyampaikan presentasi di depan kami kawan kawan sejawatnya. Saya dan rekan rekan telah siap pukul 6 pagi bersiap untuk berangkat ke Balai Kartini tempat ajang bergengsi […]

May 07, 2015 14:52
Gaaasss Puuuoooool Hari Terakhir Kategori Individu TBCCI 2015

(BCA) Hembusan udara pagi dari sela-sela jendela kamar mulai menusuk tulang, mengajak aku untuk menarik selimut bercorak batik elegan yang biasa ku gunakan agar lebih rapat ke tubuh. Tak terasa jam di dinding sudah menunjukan pukul 5 pagi, aku langsung bergegas mandi dan mempersiapkan diri untuk kembali meliput kegiatan The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) […]

May 07, 2015 14:48
10 Kostum Unik di Hari Ketiga TBCCI 2015

  Selalu ada yang unik dari setiap peristiwa. Di The Best Contact Center  Indonesia 2015 hal yang cukup menarik perhatian adalah kostum yang digunakan peserta yang unjuk aksi di sesi presentasi. Selama tiga hari sesi presentasi individual tampak beberapa peserta yang mengenakan kostum unik untuk menunjang presentasi mereka. Di samping terkait dengan materi presentasi, beberapa […]

May 07, 2015 13:07
Daya dan Upaya Menggapai Juara – ICCA 2015

Euforia Mandiri Daniel.Panin, Jakarta 7 Mei 2015 – Apa yang terlintas di benak kita jika mendengar kata talent? Pasti semua orang langsung berpikir mengenai bakat atau kemahiran seseorang dalam melakukan sesuatu. Yup benar, talenta adalah kemampuan natural atau bakat alami bawaan lahir yang membuat setiap individu menjadi unik. Mengacu pada hal itu, The Best Contact […]

May 07, 2015 12:51
Bahkan Manusia Harus Disemprot NOS, Seperti Mobil Dong?

Bersyukurlah bagi mereka yang mudah tersenyum, karena tak sedikit mereka yang harus merogoh kocek dalam-dalam hanya untuk bisa tersenyum. Kita bisa lihat mereka yang depresi, hidupnya selalu merasa sedih, pesimis, suram, padahal secara materi mereka bisa dibilang banyak duit. Mereka terpaksa datang ke dokter psikolog atau psikiater untuk berkeluh kesah. Bahkan sampai sang dokter harus […]

May 07, 2015 12:44
Stop Wishing, Start Doing!!!

Kamis, 7 mei 2015. Ketika dalam perjalanan menuju balai kartini, kami berfikir keseruan apa lagi yang akan diperlihatkan peserta di hari ketiga tahap presentasi ini. Hari ini adalah hari terakhir kompetisi yang diadakan oleh Indonesia Contact Center Asosiation (ICCA), hall Balai Kartini Jakarta Selatan sudah mulai ramai didatangi para peserta kompetisi untuk tahapan presentasi sejak […]

May 07, 2015 11:21
Luluhkan Hati Para Liker…

“Bersenang – senanglah karna hari ini akan kita rindukan, di hari nanti.. sebuah kisah klasik untuk masa depan. Bersenang – senanglah karna hari ini akan kita banggakan, di hari nantii…..”     Terdengar alunan lagu berjudul Sebuah Kisah Klasik dari Sheila On7. Penggalan demi penggalan syair terus menari – nari mengiringi perjalanan mobil yang membawa kami ke […]

May 07, 2015 10:47
Ragam Pendakian Menuju Satu Puncak

Memasuki hari ketiga babak ujian presentasi di ajang pencapaian prestasi TBCCI (The Best Contact Center Indonesia) 2015, para peserta tetap menjaga semangatnya agar tetap prima. Diselenggarakan oleh ICCA (Indonesia Contact Center Association), jumlah peserta pada Kamis, 7 Mei 2015 sebanyak 138 orang dengan kategori sebagai berikut : desk control sebanyak delapan orang, telemarketing berjumlah enam […]

May 07, 2015 10:42
4 Kartu As Kunci Sang Jawara

Reportase Team PermataTel Memenangkan Hati dengan Hati Jika kita memberi sesuai dengan harapan pelanggan, itu merupakan hal yang wajar, namun apabila kita memberi melampaui dari harapan pelanggan itulah kunci utama sukses dalam bidang pelayanan. Pelayanan atau Service adalah kunci dalam setiap pekerjaan dan profesi, karena dengan memberikan kepuasan kepada pelanggan diharapkan pelanggan akan menjadi setia. […]

May 07, 2015 08:15