Yakinlah kita pasti menang kawan

Pagi ini disibukan dengan presentasi kawan satu team kami. Setelah dua hari lalu mempersiapkan kata kata dan boom yang akan diboom tampilkan saat presentasi dan puncaknya kemarin sore latihan menyampaikan presentasi di depan kami kawan kawan sejawatnya. Saya dan rekan rekan telah siap pukul 6 pagi bersiap untuk berangkat ke Balai Kartini tempat ajang bergengsi ICCA berlangsung. Semua saling bantu menyolek sang “calon pemenang”.

Tepat jam 8 pagi kami berangkat menuju tempat perhelatan, sebagian berangkat dengan mobil kantor sebagian lagi dengan kendaraan umum. Walaupun penuh perjuangan tak menyurutkan kami para sporter untuk memberi dukungan, doa dan teriakan untuk menyemangatimu kawan.

Sesampainya disana kami langsung menuju tempat registrasi. Dan langsung diberikan semacam kupon yang harus diserahkan kepada tim foto dari panitian untuk pengambilan foto di booth foto ICCA. Dengan gaya gokil teman kami berfoto. Kawan kami mewakili kategori Desk Control, dia seorang ibu yang bernama ‘Adisty Febrianti’ wanita muda berusia 28 tahun. Wanita energik yang penuh dengan inspiratif. Buat kami dia adalah ibu layanan kami. Dan kami biasa memanggilnya dengan sebutan ‘Buni’ yang berarti ibunya kami.

Masih ada jeda sebelum waktu presentasi tim kami pun menyempatkan foto bersama. Menunggu waktu presentasi kami berteriak dan bersorak riang memberi semangat dan berusaha membuat tenang sang “calon pemenang”. Jam menunjukan jam 9.05 terdengar nama kawan kami disebut… namun tim kami masih sibuk memberikan wejangan dan sugesti positif untuk kawan kami, kembali panitia memanggil nama kawin kami… dengan spontan kawan kami menjawab dengan berteriak “hadir pak” sambil mengacungkan tangan, alhasil semua orang yang ada disana melihat kearah kami dengan spontan. Kami pun berteriak memberi dukungan.

Waktu berjalan sepuluh menit sudah rekan kami masuk ke dalam ruangan presentasi. Kami yang diluar mulai gelisah dan terjadi pembicaraan kecil “kira kira berjalan mulus ga ya presentasinya…” saya pun menjawab “nanti kalo dia keluar kita nyanyi yell yell yg keras ya”. Setiap ada peserta yang keluar dari ruangan presentasi kami nyaris teriak hendak menyambut kawan kami selesai presentasi. Jam 9.22 kawan kami keluar dari ruangan tersebut dengan berlari ke arah kami dengan sepatu di tangan, spontan kami pun langsung menyanyikan yell ye ll semangat :

” buni lagi..buni lagi..cantik, cantik,cantik

Menang lagi..menang lagi..asik,asik,asik

Bukopin pasti menang….yes yes yes”

Kami langsung menyambut dengan beragam pertanyaan, salah satunya “gimana presentasinya didalam?” Kawan kami hanya menjawab “maaf ya temen temen klo nanti ternyata kalah…terima kasih atas dukungannya” kami hanya menanggapi dengan senyuman semangat dan kecerian untuk mencoba menghibur kawan kami.

Selesai sudah perjuanganmu kawan saat menanti hasil, apapun yang sudah kau lakukan itu yang terbaik…satu keyakinan kami untukmu..

“YAKINLAH KITA PASTI MENANG KAWAN…”