Garda Terdepan, Prajurit Contact Center

Macau, Macau, Macau! Thailand, Thailand, Thailand! Siapa yang tidak mau ke Macau atau Thailand, gratis pula? Dua destinasi ini menjadi hadiah bagi pemenang di kompetisi ICCA yang diperuntukkan bagi contact center indonesia. Contact center? ICCA? Apa itu? Penasaran? Keep reading guys : ) Apa itu contact center? Tahukah anda bahwa penolong pertama ketika kartu atm […]

Apr 27, 2015 12:11
Goes To TBCCI 2015

Yeayyyy … hari ini adalah hari yang sudah kami tunggu – tunggu, dimana hari dimulainya lagi lomba The Best Contact Center Indonesia. Tahun ini kami yakin pasti kami akan merebut juara dari seluruh kategori yang kami ikuti. Kami yakin karena persiapan yang kami lakukan lebih dari tahun – tahun sebelumnya. Belum lagi, peserta yang kami […]

Apr 27, 2015 12:08
HANYA UNTUK SANG JAWARA

Ada satu istilah yang mengatakan “Kompetisi meningkatkan Kompetensi”, demikian juga ajang kompetisi bergengsi seluruh penyelenggara Contact Center di Indonesia yang diselenggarakan oleh ICCA (Indonesia Contact Center Assosiation) dalam acara The Best Contact Center Indonesia 2015. Pada kesempatan kali ini acara ICCA tersebut disponsori oleh perusahaan-perusahaan besar, seperti AstraWorld, NICE, AVAYA, juga TELEOPTI, Mitracomm Ekasarana, PGN, […]

Apr 27, 2015 11:30
Selangkah, Mengukir Jejak Jadi Contact Center Terbaik Indonesia

Seleksi Ujian Tulis; The Best Contact Center Indonesia 2015   PROLOGUE Senin, 27 April 2015, Indonesia Contact Center Association (ICCA) secara resmi memulai hari pertama ajang The Best Contact Center Indonesia 2015. Pada hari pertama ini, seleksi The Best Contact Center 2015 adalah tes tertulis untuk kategori individu. Sepanjang hari ini akan diadakan beberapa sesi […]

Apr 27, 2015 10:41
TBCCI 2015 : Sukses Ya Saaaaay ^_^

(BCA) Mentari Pagi belum sepenuhnya menampakkan diri di ufuk timur, kabut pun masih menutupi langit di ruas ruas jalan ibu kota, namun saat kami, para kuli tinta melangkahkan kaki memasuki lobby Balai Kartini suasana masih sepi, kami pun melanjutkan langkah kaki ke lantai dua dan seketika sesampainya disini  tampak pemandangan yang sangat berbeda, aroma semangat […]

Apr 27, 2015 07:58
Ajang Perlombaan Contact Center Indonesia, Dimulai Hari Ini!

Perlombaan Contact Center terbesar di Indonesia yang diadakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA), dimulai pada hari ini. Selama satu bulan kedepan, perlombaan berjudul “The Best Contact Center 2015” ini akan berlangsung dengan meliputi beberapa tahapan perlombaan. Hari ini, peserta dari perwakilan berbagai perusahaan sudah hadir di Balai Kartini Jl. Gatot Soebroto, Jakarta, sejak pukul […]

Apr 27, 2015 06:41
BICARA 131, Belajar dari Prinsip Tokoh Legendaris Dunia

Sepertinya jarang ada orang yang akan mengatakan “Siapa sih dia?” saat nama Valentino Rossi disebutkan. Mungkin hampir semua orang di muka bumi ini akan mengangguk dan mengatakan, “Oh iya, saya tahu. Valentino Rossi itu adalah pembalap motor juara satu dunia.” Dan mungkin berlebihan, tapi agaknya akan ‘malu-maluin’ bila ada orang yang tak tahu siapa Valentino […]

Apr 27, 2015 05:48
Lomba Test Tertulis

Test Tertulis untuk peserta individu akan dilaksanakan pada 27 April 2015 di Balai Kartini. Lomba Test Tertulis ini sekaligus sebagai seleksi awal untuk kategori yang melebihi kapasitas. WAKTU MAWAR CEMPAKA 07:30 09:30 TEAM LEADER INBOUND (60) SUPERVISOR (40) MANAGER (27) WFM (13) DESK CONTROL (8) TRAINER (28) IT SUPPORT (14) 10:00 12:00 AGENT INBOUND (94) […]

Apr 19, 2015 03:51
Oracle Communications Hyper-connected Contact Center Seminar

 The Ritz-Carlton Hotel, April 22nd, 08.00-13.30 New technology is changing the way contact centers and customers communicate. From WebRTC to SIP trunking, IP communications are redefining the enterprise communications landscape – improving customer experiences, increasing productivity and radically reducing costs. This thought provoking seminar designed to provide strategic insights and practical guidance for your contact […]

Mar 30, 2015 03:39