Leaders Talk: Cara Menghadapi Pemimpin Milenial di Perusahaan Anda

Jumat, 23 Juli 2021 – Diskusi yang diselenggarakan oleh Contact Center Associations of Asia Pacific (CC-APAC), yakni Leaders Talk dimana kali ini mengusung tema “Millennial Leaders in Contact Center”. CC-APAC mengundang empat pembicara yang merupakan profesional dan pimpinan contact center di wilayah Asia Pasifik. Salah satu pembicara dalam diskusi ini adalah Sarun Vejsupaporn. Sarun merupakan […]

Jul 28, 2021 11:26
Leaders Talk: Beberapa Tips dari Gratiano Yeung untuk Generasi Milenial agar Keluar dari Zona Nyaman

Jumat, 23 Juli 2021 – Dalam Leaders Talk kali ini, Contact Center Associations of Asia Pacific (CC-APAC) membahas “Millennial Leaders in Contact Center” dengan mengundang empat pembicara profesional di contact center Asia Pasifik.   Salah satu pembicara pada acara kali ini adalah Gratiano Yeung dari Thailand. Gratiano merupakan Chief Customer Officer of Thai Insurtech Roojai.com. […]

Jul 27, 2021 13:05
Leaders Talk CC-APAC: Cara Menjadi Pemimpin Milenial yang Baik di Contact Center

Jumat, 23 Juli 2021 – Dalam Leaders Talk kali ini, Contact Center Associations of Asia Pacific (CC-APAC) membahas tentang “Millennial Leaders in Contact Center” dengan mengundang empat pembicara profesional di industri contact center wilayah Asia Pasifik. Diskusi kali ini dibawakan oleh Andi Anugrah, selaku Chairman of ICCA Indonesia. Pembicara pertamanya, yaitu Joyce Poon, Vice Chairlady […]

Jul 26, 2021 13:39
The Best Contact Center Indonesia 2021: Metode Sequence pada Ujian Online Kategori Individual

Ajang The Best Contact Center Indonesia 2021 kian mendekati hari pelaksanaan. Meskipun terhalang oleh kondisi pandemi COVID-19, baik para peserta maupun perusahan tetap berantusias untuk mengikuti ajang perlombaan yang diadakan ICCA ini. Masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya, TBCCI 2021 menyelenggarakan perlombaan dengan tiga kategori, salah satunya, ialah kategori Individual. Peserta pada kategori ini akan melewati […]

Jul 26, 2021 13:24
Ikuti Pembekalan Teamwork, Siap Hadapi Perlombaan

Pendaftaran untuk ajang The Best Contact Center 2021 sudah resmi ditutup. Para perusahaan telah mengirimkan tim dan peserta terbaiknya sesuai dengan kategori yang diperlombakan. Terutama pada kategori Teamwork, terdapat 22 perusahaan dengan total peserta 46 tim yang mengikuti kategori tersebut. Kategori Teamwork merupakan pembagian jenis lomba berdasarkan fungsi unit kerja pada operasional contact center. Dari […]

Jul 23, 2021 16:12
Aliza, TL HaloBCA: Pimpin Tim Maju Lebih Cepat dan Lebih Jauh

Jumat, 16 Juli 2021 adalah Winner Sharing terakhir bersama pemenang TBCCI 2020. ICCA mengundang Aliza Rachman, dari PT Bank Central Asia Tbk, yakni pemenang Gold The Best Team Leader Customer Service TBCCI 2020. Ia akan membagikan cerita menarik dari pengalaman kerja dan keikutsertaannya dalam ajang TBCCI 2020. Profil Aliza dan Layanan Walk-In Digital SNB myBCA […]

Jul 19, 2021 16:52
Silma, Agent Digital BPOM: Kontribusi untuk Negeri Melalui Contact Center

Rabu, 14 Juli 2021 – Acara Winner Sharing kali ini menghadirkan Silma Awalia dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Indonesia yang merupakan pemenang Gold The Best Agent Digital Publik TBCCI 2020. Silma Awalia yang akrab dipanggil Silma ini merupakan lulusan dari S-1 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Jurusan Farmasi. Setelah lulus S-1 pada tahun 2010, […]

Jul 15, 2021 10:17
Sugianti, SPV HaloBCA: Siap Memberikan Solusi dan Kemudahan

Jumat, 12 Juli 2021. Pembicara untuk sesi kedua acara Winner Sharing kali ini adalah Sugianti Teja, dari PT Bank Central Asia Tbk, selaku pemenang Gold The Best Supervisor Large TBCCI 2020. Pada kesempatan ini, Sugianti membagikan cerita seputar peran kerjanya dan pengalaman mengikuti ajang TBCCI. Sugianti dan timnya bekerja untuk memberikan solusi kepada kantor cabang […]

Jul 13, 2021 15:01
Akbar Maulana, TL Bank CIMB NIAGA: Langkah Kecil Menuju Impian Besar

Jumat, 12 Juli 2021. Sesi pertama pada acara Winner Sharing kali ini menghadirkan Muhammad Akbar Maulana, dari PT Bank CIMB Niaga Tbk, yaitu pemenang Gold The Best Team Leader Inbound Large TBCCI 2020. Muhammad Akbar Maulana, biasa dipanggil Akbar, berasal dari Kalimantan Barat. Dirinya merantau ke DIY Yogyakarta untuk menempuh pendidikan di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. […]

Jul 12, 2021 16:43