Sukses Melewati Tahap Ujian Online, Ini Dia Beberapa Kata Peserta Individual The Best CCI 2022.

Perlombaan tahap pertama kategori Individual, yakni ujian online telah terlaksana dengan sukses. Seluruh peserta sudah menjalankan proses ujian online dengan baik, penuh semangat, dan dengan persiapan yang matang. Peserta juga begitu antusias dalam mengerjakan soal ujian online sehingga terdapat 220 peserta yang meraih nilai lebih dari 70, dengan perolehan nilai tertinggi berada di skor 94. […]

Aug 04, 2022 10:28
Strategi Total Experience: Menyediakan Pengalaman Pelanggan yang Maksimal

Pandemi Covid-19 mempengaruhi berbagai sektor bisnis. Perusahaan harus beradaptasi melawan perubahan yang terjadi akibat adanya pandemi, karena pandemi membuat segala aktivitas harus dikerjakan di rumah. Hal ini membuat pelanggan mengharapkan pengalaman yang lebih dari biasanya, sehingga perusahaan di berbagai sektor bisnis selalu berusaha menciptakan inovasi untuk memenuhi kepuasan dan kebutuhan pelanggan. The Everything Customer Selama […]

Aug 01, 2022 15:58
Manfaat Teknologi Analisis Percakapan Pada Call Center

Dibuat oleh: Miswanto (Sr. Product Manager Prosa.ai) Perkembangan teknologi saat ini berkembang dengan sangat pesat, baik dari sisi perkembangan perangkat lunak (software) maupun perangkat keras (hardware). Dimana kita sebagai pengguna akhir (end user) teknologi tersebut memerlukan penyesuaian serta pemanfaatan secara lebih baik lagi agar mampu membantu pekerjaan kita dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai salah satu contoh […]

Jul 22, 2022 08:10
Berjalan Kondusif, Ujian Online Kategori Individual The Best CCI 2022 Sukses!

Senin, 18 Juli 2022 – Tahapan pertama lomba kategori Individual The Best Contact Center Indonesia 2022, yakni tahap ujian online sudah selesai diselenggarakan. Total peserta yang mengikuti ujian online kali ini adalah sebanyak 484 peserta. Pelaksanaan ujian dilakukan serentak dalam satu hari dan dibagi ke dalam dua sesi. Ujian online untuk sesi pertama dimulai dari pukul 08.00 hingga 11.00 WIB. Sesi […]

Jul 20, 2022 14:03
4 Tips Menjalankan Contact Center yang Lebih Baik di Era Hibrid

Customer Service Representative (CSR) atau biasa disebut Agen CC berada di garis terdepan dalam berinteraksi dengan pelanggan. Jadi, bagaimana kita dapat memberikan layanan yang tetap sempurna dengan tenaga kerja hibrid? Bagaimana memiliki standar pelayanan dengan SDM yang terdistribusi di berbagai tempat kerja? Bagaimana Anda memberi insentif kepada CSR untuk tetap bekerja ketika mereka dapat bekerja […]

Jul 04, 2022 15:19
Menang Bekerja secara Hibrid: 3 Contoh Strategi Pekerja Hibrid yang Inspiratif

Apa yang akan Anda lakukan jika perusahaan berkata tidak pada Work from Home? Apakah Anda akan berpaling dan menolak untuk bekerja di kantor? Penelitian menunjukkan bahwa banyak karyawan yang akhirnya memilih untuk berhenti bekerja daripada harus kembali ke kantor! Dan sebagai respon, perusahaan juga telah mulai mendesain ulang tempat kerja untuk mendukung bekerja secara hibrid. […]

Jun 20, 2022 16:44
Winner Sharing #9: Platinum Winner TBCCI 2021

8 Juni 2022 – Kegiatan Winner Sharing telah selesai diselenggarakan dengan dihadiri oleh puluhan peserta dari berbagai perusahaan di Indonesia. Pada Winner Sharing yang terakhir ini, ICCA mengundang dua pemenang TBCCI tahun lalu, salah satunya, yaitu Ni Luh Surpi Rahmayani dari PT PLN Persero. Rahma merupakan pemenang Platinum The Best Team Leader Inbound TBCCI 2021. […]

Jun 09, 2022 09:40
Winner Sharing #8: Platinum Winner TBCCI 2021

02 Juni 2022 – Acara Winner Sharing ke-8 hari ini telah selesai diselenggarakan, dengan mengundang tiga pemenang Platinum dan Gold TBCCI tahun lalu. Sesi pertama di awali oleh pembicara pertama, yakni Dyah Antika Septiana dari Bank Central Asia. Dyah merupakan pemenang Platinum The Best Quality Assurace – Above 500 Seats. Dalam sesinya, Dyah menyampaikan bahwa […]

Jun 07, 2022 11:27
Winner Sharing #7: Platinum Winner TBCCI 2021

25 Mei 2022 – Kegiatan Winner Sharing ke-7 telah selesai diselenggarakan hari ini. ICCA mengundang dua pemenang TBCCI tahun lalu, salah satunya, yaitu Satrio Pamungkas dari BLIBLI.COM, The Best Agent Inbound – Below 500 Seats. Satrio mengawali kegiatan hari ini dengan menggunakan sebuah pantun. Ia pun melanjutkan materinya dengan memaparkan tugas dan tanggung jawab, kompetensi, […]

Jun 06, 2022 10:48