Winner Sharing #9: Platinum Winner TBCCI 2021

8 Juni 2022 – Kegiatan Winner Sharing telah selesai diselenggarakan dengan dihadiri oleh puluhan peserta dari berbagai perusahaan di Indonesia.

Pada Winner Sharing yang terakhir ini, ICCA mengundang dua pemenang TBCCI tahun lalu, salah satunya, yaitu Ni Luh Surpi Rahmayani dari PT PLN Persero. Rahma merupakan pemenang Platinum The Best Team Leader Inbound TBCCI 2021.

Rahma mengawali sesi pertama kegiatan hari ini dengan memperkenalkan diri sebagai seorang Team Leader. Bagi Rahma, seorang team leader merupakan super hero bagi timnya, “Karena seorang super hero adalah bentuk dari kepemimpinan, yang mana seorang team leader akan selalu sigap dalam situasi apapun untuk timnya agar mencapai kinerja terbaik,” ucapnya.

Selain itu Rahma juga memaparkan program kerjanya yang diberikan nama T.H.O.R (Transform Habbits Over Result), yang artinya merubah kebiasaan untuk hasil yang luar biasa.

Selain itu, Rahma juga berbagi tips dan trik untuk menghadapi perlombaan The Best Contact Center Indonesia. Salah satu cara yang ia lakukan, yaitu dengan melakukan transformasi pada diri sendiri. Tranformasi yang dimaksud, ialah membangun semangat, tetap konsisten, dan selalu bahagia dalam menjalani tantangannya.

Sesi kedua kegiatan hari ini dilanjutkan oleh Rolas Manta Uli dari PT Bank Central Asia. Rolas merupakan pemenang Best of The Best Team Leader Outbound TBCCI 2021.

Dalam sesinya, ia menjelaskan tugasnya sebagai Team Leader Outbound, yakni menjalankan tugas DRO (Digital Relationship Officer), membimbing dan mengevaluasi para agent, meningkatkan kemampuan para agent, serta memonitor perfoma para agent.

Rolas juga memiliki sebuah program kerja yang ia namakan Powerful Action to Impactful Result, “Aksi yang powerful bisa memberikan dampak yang maksimal,” jelasnya.

Lalu, Rolas pun mengakhiri sesinya dengan memberikan motivasi kepada para peserta agar tetap semangat dalam mengikuti ajang The Best Contact Center Indonesia 2022. #GoForPlatinum (EU)

%d bloggers like this: