Winner Sharing #7: Platinum Winner TBCCI 2021

25 Mei 2022 – Kegiatan Winner Sharing ke-7 telah selesai diselenggarakan hari ini. ICCA mengundang dua pemenang TBCCI tahun lalu, salah satunya, yaitu Satrio Pamungkas dari BLIBLI.COM, The Best Agent Inbound – Below 500 Seats.

Satrio mengawali kegiatan hari ini dengan menggunakan sebuah pantun. Ia pun melanjutkan materinya dengan memaparkan tugas dan tanggung jawab, kompetensi, kreativitas, serta tantangan yang ia hadapi sebagai seorang Agent Inbound.

Di balik berbagai tantangan yang ia hadapi sebagai seorang Agent, ia juga banyak mendapatkan manfaat, seperti belajar menahan diri/sabar, menjadi lebih percaya diri, kreatif, dispilin, serta lebih menghargai waktu.

Di akhir sesi, Satrio juga memberikan tips untuk para peserta yang ingin mengikuti TBCCI tahun ini. Tipsnya, yaitu menetapkan target, maksimalkan usaha yang terbaik di setiap tahapan seleksi, terus berlatih, wajib mengikuti pembekalan atau tryout dari ICCA, dan berdoa.

Pembicara kedua Winner Sharing hari ini dari PT Bank Central Asia, yaitu Fransiska Ratri Setyaningrum. Siska merupakan pemenang Platinum The Best Team Leader Customer Service TBCCI tahun lalu.

Dalam presentasi kali ini, Siska memaparkan seputar tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Team Leader, serta program kerja yang ia lakukan dalam pekerjaannya. Sebagai seorang Team Leader, Siska menjelaskan bahwa ia harus mampu mengawasi dan memberikan motivasi kepada para staff lainnya agar kinerja mereka terus meningkat.

Tak hanya itu, Siska pun memberikan sedikit motivasi, “You must try things that may not work, and you must not let anyone define your limits because of where you come from,” kata Siska kepada sobat ICCA.

Di akhir presentasi, Siska juga memberikan tips dan trick untuk memenangkan Platinum TBCCI. Tips tersebut di antaranya, seperti mengatur time management dengan baik, terus berlatih, menguasai materi, serta grab your audience. #GoForPlatinum (ANF)

%d bloggers like this: