Winner Sharing #5: Platinum Winner TBCCI 2021

11 Mei 2022 – Kegiatan Winner Sharing ke-5 telah selesai diselenggarakan dengan dihadiri oleh 60 peserta dari berbagai perusahaan di Indonesia. ICCA mengundang dua pemenang TBCCI tahun lalu, salah satunya, yaitu Lia Karina Ginting dari PT PLN Persero. Lia merupakan pemenang Platinum The Best Agent Premium Public TBCCI 2O21. Lia mengawali sesi pertama kegiatan hari […]

May 12, 2022 11:01
Pembekalan Online Individual dan Teamwork The Best Contact Center Indonesia 2022

26 April 2022 – Pembekalan Online The Best Contact Center Indonesia 2022 telah diselenggarakan. Pembekalan hari ini dibawakan oleh Bapak Andi Anugrah selaku Ketua dari ICCA. Sesi pertama di awali dengan pembekalan khusus kategori Teamwork dengan sub kategori Quality, Telesales, dan Smart Team. Bapak Andi menjelaskan seputar teknis perlombaan yang akan dilaksanakan pada 8-10 Agustus […]

May 10, 2022 11:16
Technology Sharing with Prosa.ai: “Teknologi AI untuk Contact Center Indonesia”

19 April 2022 – Acara technology sharing, “Teknologi AI untuk Contact Center Indonesia” bersama Prosa.ai telah selesai diselenggarakan dengan dihadiri oleh 70 peserta dari berbagai perusahaan. ICCA menghadirkan tiga pembicara dari Prosa.ai, yaitu Teguh Eko Budiarto selaku CEO And Co Founder Prosa.ai, Dessi Puji Lestari sebagai Co-Founder Prosa.ai, dan Miswanto sebagai Senior Product Manager Prosa.ai, […]

Apr 19, 2022 15:28
Pembekalan Online: Business Model Canvas for Corporate Program

14 April 2022 – Pembekalan Online: Business Model Canvas for Corporate Program sudah selesai diselenggarakan dengan diikuti oleh 40 peserta dari perusahaan yang menjadi anggota aktif ICCA. Pembekalan ini dibawakan oleh Bapak Andi Anugrah selaku Ketua ICCA. Dalam kesempatan ini, Bapak Andi mengawali pembekalan dengan memaparkan business model canvas sebagai model penyusunan dan evaluasi program […]

Apr 15, 2022 16:20
Pembekalan Online: Google Sheet Fundamental for Scheduling and Reporting

7 April 2022 – Pembekalan online: Google Sheet Fundamental for Scheduling and Reporting hari ini telah selesai diselenggarakan. Pembekalan kali ini diikuti oleh puluhan peserta dari berbagai perusahaan contact center di Indonesia. Bapak Andi Anugrah selaku pembicara pada acara ini mengawali pembahasan terkait reporting, yaitu service level. Lalu, dilanjutkan dengan materi seputar metode perhitungan dan […]

Apr 08, 2022 15:19
Leaders Talk CC-APAC: ICCA Awards Go For Platinum

Tuesday, February 08, 2022 – The eighth Leaders Talk hosted by CC-APAC discussed, “ICCA Awards: Go For Platinum,” by inviting Andi Anugrah, Chairman of ICCA Indonesia and Owner/ Founder of Telexindo Bizmart.  In this leader talk, Andi started talking about ICCA Awards. The ICCA Awards 2022 program is an annual award event that is currently […]

Feb 20, 2022 13:29
PT Indonesia Comnets Plus (ICON+), Penyedia Solusi di Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi

PT Indonesia Comnets Plus atau yang biasa disebut ICON+ merupakan entitas anak PT PLN (Persero) yang bergerak di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Perusahaan yang awal berdirinya bertujuan untuk melayani jasa telekomunikasi untuk PLN, kini bertujuan sebagai enabler proses bisnis untuk menciptakan nilai tambah dan meningkatkan daya saing PLN agar dapat growth and sustain. […]

Nov 04, 2021 08:44
5 Contact Centre Metrics you can’t ignore

Contact Centres are dynamic and high energy environments, requiring a contact centre leader to have clear KPIs to provide visibility on the performance of your team. The challenge for establishing KPIs for your contact centre is understanding what action you will take based on the goals you are tracking. To help you develop the right […]

Nov 02, 2021 09:16
Contact Center Headset dan Pendengaran

Melihat dampak buruk yang nyata adanya akibat penggunaan headset yang tidak tepat, maka diperlukan tips aman agar kegiatan mendengarkan melalui headset  terutama di contact center yang mana kesehariannya menggunakan alat tersebut bisa tetap menyenangkan tapi juga tidak berbahaya bagi kesehatan indra pendengaran para pemakainya terutama agent contact center dalam hal ini. Bagaimana caranya? Simak tips berikut iniPerhatikan volume […]

Nov 01, 2021 13:09