Technology Sharing with Prosa.ai: “Teknologi AI untuk Contact Center Indonesia”

19 April 2022 – Acara technology sharing, “Teknologi AI untuk Contact Center Indonesia” bersama Prosa.ai telah selesai diselenggarakan dengan dihadiri oleh 70 peserta dari berbagai perusahaan.

ICCA menghadirkan tiga pembicara dari Prosa.ai, yaitu Teguh Eko Budiarto selaku CEO And Co Founder Prosa.ai, Dessi Puji Lestari sebagai Co-Founder Prosa.ai, dan Miswanto sebagai Senior Product Manager Prosa.ai, untuk membahas seputar teknologi Artificial Intelligence.

Acara diawali oleh pembicara pertama, yakni Bapak Teguh Eko Budiarto. Dalam kesempatan ini, beliau memperkenalkan tentang Prosa.ai serta produk-produk teknologi yang dikembangkan, seperti Coala dan Voice.id.

Lalu, dilanjutkan oleh Ibu Dessi Puji Lestari. Beliau membahas lebih detail terkait Coala. Ia memaparkan apa saja fitur-fitur dan keunggulan dari sistem Coala tersebut. Selain itu, beliau juga menunjukkan demo cara penggunaan Coala.

Pembicara selanjutnya ada Bapak Miswanto yang menjelaskan terkait Voice.id. Pada sesi ini, selain memaparkan apa kelebihan dari Voice.id, beliau juga menunjukkan bagaimana cara kerja teknologi Voice.id tersebut.

Para peserta terlilhat sangat antusias karena banyak melontarkan pertanyaan terkait kegunaan Coala dan Voice.id yang dipaparkan oleh ketiga pembicara hari ini. Tak hanya itu, ICCA pun memberikan hadiah masing-masing sebesar Rp100.000 untuk tiga orang penanya terbaik di akhir sesi acara. (ANF)

%d bloggers like this: