BICARA 131, Belajar dari Prinsip Tokoh Legendaris Dunia

Sepertinya jarang ada orang yang akan mengatakan “Siapa sih dia?” saat nama Valentino Rossi disebutkan. Mungkin hampir semua orang di muka bumi ini akan mengangguk dan mengatakan, “Oh iya, saya tahu. Valentino Rossi itu adalah pembalap motor juara satu dunia.” Dan mungkin berlebihan, tapi agaknya akan ‘malu-maluin’ bila ada orang yang tak tahu siapa Valentino […]

Apr 27, 2015 05:48
Lomba Test Tertulis

Test Tertulis untuk peserta individu akan dilaksanakan pada 27 April 2015 di Balai Kartini. Lomba Test Tertulis ini sekaligus sebagai seleksi awal untuk kategori yang melebihi kapasitas. WAKTU MAWAR CEMPAKA 07:30 09:30 TEAM LEADER INBOUND (60) SUPERVISOR (40) MANAGER (27) WFM (13) DESK CONTROL (8) TRAINER (28) IT SUPPORT (14) 10:00 12:00 AGENT INBOUND (94) […]

Apr 19, 2015 03:51
Oracle Communications Hyper-connected Contact Center Seminar

 The Ritz-Carlton Hotel, April 22nd, 08.00-13.30 New technology is changing the way contact centers and customers communicate. From WebRTC to SIP trunking, IP communications are redefining the enterprise communications landscape – improving customer experiences, increasing productivity and radically reducing costs. This thought provoking seminar designed to provide strategic insights and practical guidance for your contact […]

Mar 30, 2015 03:39
Desk Control

Dari tahun ke tahun lomba The Best Contact Center Indonesia menarik minat atau perhatian praktisi contact center. Banyak diantara mereka yang memberikan masukan dan harapan perbaikan, baik dalam mekanisme lomba maupun dalam kategori yang dilombakan. Semua pihak merasa ingin dilibatkan dan menginginkan semua jabatan yang ada di organisasi contact center difasilitasi untuk berlomba. Mereka ingin […]

Mar 25, 2015 03:15
Manager Information Communication Technology (MICT)

  Jakarta Download Agenda & Confirmation Letter   Surabaya Download Agenda & Confirmation Letter   The focus group will provide an opportunity for you to find out about Unified Communication Platform, UCP, is the core platform, and is application that provides Unified Communication through linkage IP-PBX. UCP brings together various applications and communication tools so you […]

Mar 23, 2015 04:06
Contact Center sebagai Reformasi Pelayanan Publik

Seiring dengan keterbukaan informasi, dewasa ini masyarakat lebih peduli atas hak atas pelayanan yang harus diberikan pemerintah. Masyarakat lebih menuntut akan tersedianya pelayanan publik yang lebih baik. Ketersediaan pelayanan dalam berbagai aspek, mulai dari pelayanan kesehatan, pendidikan, kegiatan keagamaan, transportasi, administrasi kependudukan, ketenagakerjaan dan lain sebagainya. Tuntutan itu sangat terkemuka ditengah berbagai permasalahan pelayanan publik. […]

Mar 20, 2015 07:43
BPO Contact Center : Bersaing Menyediakan Keunggulan Jasa

Business Process Outsourcing (BPO) contact center dimanapun tidak bisa lepas dari biaya tenaga kerja yang besar, mengingat kecenderungan perusahaan untuk mengalihdayakan pekerjaan dengan kebutuhan tenaga kerja yang cenderung banyak. Keterlibatan tenaga kerja dalam pelayanan tidak bisa dihindari mengingat kebutuhan pelayanan contact center yang menyentuh berbagai permasalahan yang rumit. Semua kebutuhan tenaga kerja membutuhkan koordinasi dan […]

Mar 20, 2015 01:21
Best Operations : Menguji Model Keunggulan Pelayanan

Setiap tahun lomba The Best Contact Center Indonesia selalu memfokuskan pada kategori ini. Penilaian keunggulan perusahaan sebagian besar terlihat dalam kemampuan mengelola operasional contact center. Kemampuan untuk mengelola dengan seimbang semua sumber daya yang tersedia untuk mendukung target perusahaan merupakan perhatian utama dalam kategori ini. Walaupun telah dilakukan sejak 2007, lomba kategori ini selalu menyajikan […]

Mar 19, 2015 06:08
The Best Writing : Kreatif Mengumpulkan Pendukung

Lomba The Best Writing pertama kalinya diperkenalkan tahun lalu (2014) berupa kegiatan menulis di website ICCA. Setiap perusahaan dapat mendaftarkan 3 anggota timnya untuk menulis dan mendapatkan kesempatan untuk meliput acara lomba. Setiap perusahaan juga mendapatkan 1 login id untuk mengirimkan tulisan di website ICCA. Setiap hari peserta harus mengirimkan 1 tulisan ke website dengan […]

Mar 18, 2015 06:20