Pemenang The Best Contact Center Indonesia 2015

Sesuai hasil pengumuman pada MALAM PENGHARGAAN The Best Contact Center Indonesia 2015. Berikut hasil lengkap peringkat pemenang peraih penghargaan : PERINGKAT PERUSAHAAN PLATINUM GOLD SILVER BRONZE 1 PT. BANK CENTRAL ASIA, TBK 14 9 8 6 2 PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK 7 6 6 4 3 PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK 6 7 9 7 […]

Jun 05, 2015 01:40
TERIMA KASIH UNTUK SPORTIF

Daniel.Panin, Buperta 17 Mei 2015 – Perlombaan Jambore hari ke 2 sekaligus hari ke 6 untuk peserta writing contest tetap dilakukan di Buperta, Cibubur yang diikuti 14 team untuk memperebutkan Juara team Jambore tahun ini. Semua peserta telah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk merebut gelar platinum yang bergengsi juga berhak untuk tiket perjalanan ke Hong […]

May 17, 2015 16:36
Prestasi Ksatria di Langkah Perdana

Tim Bank Indonesia Call and Interaction (BICARA) 131 berhasil meraih Juara II pada Perlombaan Jambore The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) 2015, untuk kategori Penilaian Kreatifitas. Keberhasilan meraih posisi kedua pada kategori tersebut mendapat tempat tersendiri di hati para tim BICARA 131. Selain karena Jambore TBCCI ini adalah yang perdana bagi BICARA 131, juga lantaran yang […]

May 17, 2015 16:19
Bumi perkemahan cibubur, di tempat ini ku Mandiri

Buperta History – By CC BDKI. Barangkali jika rekan rekan berminat membaca artikel hari ke dua kegiatan jambore contact center yang diadakan di bumi perkemahan cibubur tidak akan mendapatkan informasi mendetail tentang kegiatan tersebut, karena artikel ini kami buat berfokus pada tempat atau lokasi kegiatan jambore contact center 2015 yang masih diadakan di bumi perkemahan […]

May 17, 2015 15:41
Karena Keringat Tak Akan Bohong

          Yuhuuuuuuuu………! Jambore memasuki hari terakhir….! Eits…., hari terakhir bukan berarti sudah selesai ya. Hari ini, 17 Mei 2015 di hari Minggu yang cerah penyelenggaraan kegiatan jambore TBCCI (The Best Contact Center Indonesia) 2015 oleh ICCA (Indonesia Contact Center Association) dilanjutkan. Jika kemarin adalah proses panjang di permulaan kegiatan jambore, maka untuk hari kedua adalah […]

May 17, 2015 14:39
Panas Dingin Hari Terakhir Jambore TBCCI 2015

(BCA) Suara jangkrik yang mengantarkan ke alam bawah sadar mulai bersatu dengan mimpi. Tak terasa raja siang yang berusaha menyelinap masuk dari sela-sela tenda tidak sabar menunggu penghuninya membuka mata. Setelah menyembunyikan kelelahan pada malam yang menyimpan kedamaian, saatnya menapaki tantangan baru dengan strategi berbeda. Itulah hal yang dialami oleh para peserta jambore The Best […]

May 17, 2015 13:46
5 Pengalaman Peserta Jambore TBCCI-ICCA 2015

Jambore TBCCI-ICCA 2015 : Buperta Cibubur, Minggu, 17 Mei 2015. Jambore The Best Contact Center Indonesia – Indonesia Contact Center Association (TBCCI-ICCA) 2015 berakhir pada Minggu, 17 Mei 2015. Di hari kedua Jambore TBCCI-ICCA 2015 ini, para peserta masih harus menyelesaikan beberapa tantangan yang menguji kecerdasan, ketangkasan, dan kekompakan kelompok. Pagi hari, peserta mengikuti lomba […]

May 17, 2015 13:18
Jambore TBCCI 2015, team work makes the dream work

Memasuki hari kedua pelaksanaan jambore yang merupakan rangkaian acara ICCA, Cibubur 17 Mei 2015 suasana Bumi Perkemahan, tepatnya di pendopo KEMPI 2 sudah mulai ramai oleh lalu lalang para peserta, panitia dan para juri tenda. Meskipun badan lelah selepas lomba semalam semangat para peserta jambore dihari kedua ini masih sama besarnya dengan hari pertama. Kegiatan […]

May 17, 2015 10:35
Sayonaraaa.. TBCCI 2015

Taukah kawan… Bila air mengalir dari permukaan yang lebih tinggi itu karena berat jenis dan sifat air yang akan selalu berubah sesuai dengan bentuk di mana air itu berada. Sama halnya seperti kami para praktisi contact center yang harus selalu smart dan dapat menyesuaikan diri dalam kondisi dan keadaan apapun. Tapi tunggu dulu kawan… dilihat […]

May 17, 2015 10:08