Social Media : Overdosis

Jaman sekarang siapa yang tidak kenal facebook, twitter, tumblr, dan berbagai media sosial lainnya. Dengan semakin mudahnya akses internet dan meningkatnya pengguna internet di Indonesia, pengguna situs jejaring sosial tersebut semakin meningkat. Penggunanya tidak hanya orang dewasa saja. Bahkan siswa Sekolah Dasar pun saat ini sudah memiliki akun situs jejaring sosial. Dan satu pengguna minimal memiliki satu akun. Artinya, ada kemungkinan satu orang bisa memiliki lebih dari satu akun pada satu jenis media sosial, minimal […]

Dec 04, 2014 03:08
Proteksi dan Kenyamanan Pelanggan

Seperti biasanya setiap tahun saya akan menerima tagihan dari salah satu perusahaan asuransi. Tagihan dikirimkan dalam bentuk surat yang dilengkapi dengan formulir yang harus ditanda tangani dan dikirimkan kembali ke perusahaan asuransi tersebut. Dicantumkan bahwa formulir tersebut harus dikirimkan via fax atau dikirimkan langsung ke alamat kantor yang dicantumkan. Namun karena di kantor saya sudah malas menggunakan mesin fax dan […]

Dec 03, 2014 02:48
Terhubung Dengan Officer

Pernahkah anda menghubungi suatu contact center dan menemukan bahwa tidak ada informasi tombol pilihan untuk berbicara dengan customer service atau agent contact center ? Misalnya suatu contact center memberikan menu pilihan : “selamat datang di perusahaan kami, untuk informasi produk tekan satu, untuk proses berlangganan tekan dua, untuk pembayaran tagihan tekan tiga.” Kemudian akan ada […]

Nov 28, 2014 08:50
Screening Test Promo !

Promo Khusus dan berlaku kelipatan, hanya untuk pembayaran di tahun 2014 !

Nov 28, 2014 02:42
Thursday Technology Sharing, 27 November 2014

Thursday Technology Sharing kali ini bertema “Workforce Management with Human Touch” yang dibawakan oleh Teleopti, Bagaimana suasana sharing kali ini? berikut sekilas foto-fotonya.

Nov 27, 2014 10:32
Saatnya Memiliki WFM

Bagi siapapun yang menjalankan bisnis, pastinya memiliki tantangan yang namanya ketersediaan tenaga kerja. Ada kalanya kita mengalami kekurangan tenaga kerja, yaitu pada saat beban pekerjaan sedang banyak, sebaliknya ada kalanya kita kebanyakan tenaga kerja yaitu saat pekerjaan sedikit. Jumlah tenaga kerja yang banyak menyebabkan beban kerja terbagi dengan mudah, sehingga bisa berdampak bekerja kebih santai. […]

Nov 27, 2014 02:26
Executive Talks, 20 November 2014

Executive Talks, 20 November 2014, J.W. Marriott Hotel Jakarta, Sponsored by Dimension Data.  

Nov 26, 2014 09:27
Seminar & Launching The Best CCI 2015, 20 November

Bagaimana serunya Seminar & Launching The Best Contact Center Indonesia 2015 tanggal 20 November lalu? Berikut foto-foto nya.

Nov 26, 2014 08:47
Thursday Technology Sharing, November 27th, by Teleopti

      Workforce Management with a Human Touch by Teleopti FREE ! For ICCA’s Member only. Come and discover the global trends that is affecting the workforce in the contact center and learn about the new, powerful mobility features that could contribute to improved management accessibility and agent performances. Learn how with mobility features, […]

Nov 25, 2014 04:25