Present dag dig dug Duuueeeeerrrrrrr….

Dan… Lomba individual pun dimulai. Ya lomba indivudual dibuka per hari ini selasa 5 Mei 2015, gegap gempita suporter mulai terasa di pelataran lobby balai kartini padahal waktu masih menunjukkan pukul 07.40 pagi, kami para peliput dari Contact Center Bank DKI hanya bisa senyum senyum sendiri melihat supporter dari berbagai perusahaan membawa atribute khusus untuk […]

May 05, 2015 13:19
Presentasi sebagai Cermin Jati Diri

Baru terlihat beberapa peserta saja yang datang dan segera melakukan pendaftaran ulang saat waktu menunjukkan pukul 07.15 WIB. Suasana mulai berbeda di tahap kedua ajang prestasi yang diadakan oleh perhimpunan perusahaan yang memiliki pusat layanan informasi pelanggan, ICCA—Indonesia Contact Center Association, yang dijadwalkan akan diselenggarakan mulai 5-7 Mei 2015. Masih bertempat di Balai Kartini, Jakarta […]

May 05, 2015 12:56
30 Menit Untuk sang JUARA

Hari ini kembali digelar acara perlombaan ICCA. Kali ini memasuki babak presentasi. Seluruh peserta memaparkan materi yang sudah disusun rapi dalam bentuk power point di depan juri. Bagi sebagian orang, Berbicara di depan publik bukan hal yang mudah, apalagi mendeskripsikan dan menjelaskan suatu masalah. Oleh sebab itu, bagi peserta yang ikut tahap presntasi merupakan orang […]

May 05, 2015 11:57
Si Cantik dan Pak Penghulu Terbang Ke Macau

We love Tuesday morning … cahaya mentari menyongsong hari yang cerah 5 Mei 2015, dengan terik indahnya mengiringi kami melaju ke arah Balai Kartini yaitu gedung yang menjadi salah satu kebanggaan kami di Jakarta. Well … Kami sang pemberi semangat juang untuk para peserta The Best Contact Center Indonesia 2015 melaju dengan kecepatan rendah ditemani […]

May 05, 2015 11:35
Dag…Dig…Dug…Dhueeerr One Step Closer Go to Macau

Pukul 07.30 wib Balai Kartini sudah mulai dipenuhi peserta Indonesia Contact Centre Association. Dilengkapi dengan dress code warna warni, serta para pendukung masing-masing yang tak kalah heboh, ikut meramaikan kontes ini. Dan yang paling penting sudah mempersiapkan materi yang akan dibawakan untuk presentasi. Untuk informasi juga para peserta diperbolehkan membawa peralatan pendukung untuk menambah kepercayaan […]

May 05, 2015 10:21
Set Time….Rolling…..and Action !!!!!

(BCA) Semangat melayani, hari ini sinar mentari lebih hangat dari biasanya, jalanan ibu kota pun lebih lancar dibandingkan hari ketika kami meliput tes tertulis TBCCI 2015 bahkan yang biasanya kami hanya bisa melihat antrian kendaraan dari spion mobil, kali ini kami bisa melihat atap-atap gedung pencakar langit di pinggir-pinggir jalan protokol Jakarta. Tas berisi 2 […]

May 05, 2015 10:14
Para Pengambil Kesempatan

Juri Sang Penilai Matahari belumlah sempurna menampakkan jati dirinya, sebagai bukti hari sudah berganti. Team juri dari perwakilan Bank kami sudah tampak hadir di gedung Bank Permata Tower III, Bintaro. Ya… mereka adalah perwakilan juri-juri pada perhelatan Lomba The Best Contact Center Indonesia 2015. Dengan penuh semangat mereka bergegas menuju Balai Kartini yang beralamat di […]

May 05, 2015 09:44
Begini Ramainya Lomba ICCA Hari Ini

Keramahan udara sejuk pagi hari ini di Jakarta, tidak membuat peserta lomba Contact  Center terlena. Terlihat puluhan peserta sudah berkumpul di Balai Kartini pagi ini untuk berbagai klasifikasi lomba hari ini. Dari papan informasi, terlihat ada 11 kategori dari 5 job desk yang diperlombakan pada hari ini. Seperti pada perlombaaan di hari – hari sebelumnya, […]

May 05, 2015 08:46
Orang Handal, Lahir di Tengah Badai Hiruk Pikuk

Sejenak, mari kita rasakan gelombang kehidupan di muka bumi ini. Sangat terasa, aktivitas hidup para penduduk semakin iruk pikuk, sehingga kerap menyebabkan waktu berjalan terasa cepat. Tak jarang orang merasa bahwa, 24 jam dalam sehari tidaklah cukup untuk kegiatan mereka. Itulah ambisi manusia, yang beradu pacu dengan waktu. Rasanya, apapun yang didapat hampir tak cukup. […]

May 05, 2015 08:15