Webinar ICCA bersama Microsoft

Kegiatan online sharing secara rutin dilaksanakan ICCA. Berbagai topik yang dibahas serta berbagai pembicara ditampilkan, baik membahas aspek teknologi atau aplikasi, maupun membahas mengenai manajemen contact center. Mengawali bulan Juni, ICCA bekerja sama dengan Microsoft untuk membawakan 2 kegiatan sharing secara online :

Rabu 3 Juni 2020, 09:30-11:30, Enabling Reliable Customer Service During Difficult Time akan dibawakan oleh Christo Sardjono, Solution Lead, Business Application, Microsoft Asia Pacific.
Rabu 10 Juni 2020, 09:30-11:30, akan dibawakan oleh Yuhan Kusuma, Technical Specialist, Business Application, Microsoft Asia Pacific.

Kedua kegiatan tersebut akan dipandu oleh fasilitator Andi Anugrah, sebagai Chairman of ICCA.

Normal baru atau “new normal” telah membawa tantangan baru bagi banyak bisnis. Tetapi ini juga berarti peluang baru untuk engage dengan pelanggan Anda. Apakah Anda memiliki perangkat dan kerangka kerja yang tepat untuk melakukannya dengan aman? Bagaimana bisnis Anda dapat terus tumbuh dan berkembang dalam realitas kerja jarak jauh ini?

Pada kegiatan sharing online ini, Anda dapat mempelajari bagaimana solusi Microsoft dapat membantu organisasi Anda dalam memberikan layanan pelanggan yang mampu mendengarkan dan merespons pelanggan sambil mempertahankan tingkat dukungan pribadi yang konsisten, bahkan ketika bekerja dari jarak jauh. Kami dapat membantu Anda menjaga kelangsungan operasi terlepas dari batasan fisik.

Jelajahi masa depan contact center layanan pelanggan yang mampu untuk:

  1. Understand – contact center yang cepat dan tangguh untuk menangani keterlibatan selama krisis dengan cara yang cerdas.
  2. Automate – mengotomatiskan topik yang tepat untuk respons yang lebih cepat.
  3. Tracking – memberikan konsistensi dan repositori data untuk dipelajari dari tim.
  4. Shifting – beralih ke pendekatan omnichannel.

Pendaftaran peserta dapat dilakukan melalui link online sharing.