Alyah Amalia
17 Maret adalah tanggal yang ditunggu-tunggu bagi para peserta Winner Sharing yang telah mendaftar. Tercatat sudah lebih dari 20 peserta yang akan turut hadir menyaksikan bagaimana tips dan trik pemenang Platinum Kategori Customer Service dari Angkasa Pura II, serta pemenang Bronze Kategori Back Office dari DHL, dalam menghadapi pekerjaan sehari-hari.
Adalah Peggi Luchita (APII) dan Bonita Adinda (DHL Express), pembicara Winner Sharing kali ini, yang telah siap memaparkan apa saja tantangan dalam bekerja dan bagaimana menghadapinya. Sekaligus mereka akan berbagi mengenai kiat-kiat memenangkan lomba The Best Contact Center Indonesia.
Penasaran bagaimana kelanjutannya? Tunggu aksi mereka pada hari ini Jum’at, 17 Maret 2017 dimulai pukul 13.30. Pastikan Anda mendaftar melalui info@icca.co.id.
Free untuk member ICCA, lho! (MN)