Tryout Teamwork Online dan Tryout Individual Online

Tahun ini ICCA kembali menyelenggarakan Lomba The Best Contact Center Indonesia 2020. Dimana di tahun ini merupakan penyelenggaraan ke 14 kalinya. Walaupun dengan adanya perbedaan pada konsep penyelenggaraan lomba di tahun ini karena adanya pandemik, semangat para peserta pun tak kunjung padam.

Peserta memiliki antusias yang luar biasa terhadap perlombaan yang diselenggarakan seperti perlombaan kategori Individual, Teamwork dan Korporat. Untuk memiliki bekal yang matang, tentu peserta harus melakukan persiapan yang luar biasa. Biasanya ICCA memberikan pembekalan bagi peserta baik pembekalan untuk kategori Individual, Teamwork maupun Korporat. Namun, di tahun ini pembekalan ditiadakan dan digantikan dengan Tryout secara online. Baik Tryout untuk kategori Individual ataupun kategori Teamwork.

Bagi peserta yang telah terdaftar di aplikasi Si ICCA diwajibkan untuk mengikuti kegiatan Tryout. Hal tersebut guna memberikan informasi tambahan dan mekanisme mendetail mengenai perlombaan di setiap kategorinya. Untuk Penyelenggaraan Tryout Teamwork Online diadakan pada tanggal 8 sampai 10 September 2020 sedangkan untuk Tryout Individual Online diadakan pada tanggal 12 sampai 19 September 2020.

Pada Tryout Teamwork Online, peserta akan membahas mengenai hal-hal seperti durasi perlombaan, penilaian yang akan diberikan, tahapan pelaksanaan, pelatihan dan penggunaan aplikasi, clue dalam perlombaan, kesepakatan bersama, ketentuan dan persyaratan yang diberlakukan.

Sedangkan pada Tryout Individual Online peserta akan lebih sering membahas mengenai materi yang akan diujikan di Tes Online Individual pada tanggal 23 sampai 24 September 2020. Bukan hanya itu, peserta juga akan mendapatkan kelengkapan materi contact center juga ketentuan dan persyaratan lebih mendetail mengenai video presentasi yang harus dibuat serta sesi tanya jawab yang akan diujikan.

Kegiatan Tryout Teamwork Online dan Tryout Individual Online ini sangat wajib diikuti oleh para peserta demi menambahkan kesiapan yang matang. Dengan begitu peserta akan lebih percaya diri untuk dapat menampilkan sesuatu yang berbeda sehingga berkesempatan untuk menjadi seorang pemenang. #GoForPlatinum (WH)