Tips sang peraih Platinum ala Ndaru Puspitarini di ajang TBCCI 2019

Winner Sharing, Pembicara Ndaru Puspitarini.


Dalam kompetisi The Best Contact Center Indonesia 2019 melahirkan pemenang-pemenag yang sangat luar biasa, dengan pencapaian dan usaha yang telah diraih. Seperti Ndaru Puspitarini dari KLIP Ditjen Pajak yang menjuarai kategori The Best Quality Assurance Medium dan berhasil menyabet medali platinum, Ndaru Puspitarini memberikan pengalamannya menjadi seorang pemenang dan pengalamannya dalam mengikuti kompetisi TBCCI 2019 pada program acara Winner Sharing yang diadakan pada tanggal 18 Oktober 2019.


Pada acara Winner Sharing yang diadakan oleh ICCA di Graha Seti, dibuka untuk peserta yang akan mengikuti kompetisi The Best Contact Center Indonesia mendatang, dan menghadirkan sebanyak 33 peserta pada acara Winner Sharing tersebut. Sesi sharing yang dibawakan oleh Ndaru Puspitarini, menceritakan bagaimana persiapan dalam mengikuti lomba, hingga strategi dan juga tips untuk menjadi pemenag pada ajang The Best Contact Center Indoensia.


Persiapan dalam mengikuti perlombaan ini, Ndaru membutuhkan waktu selama 6 bulan dari mulai sleksi internal yang dilakukan dan cukup ketat, Ndaru juga merasa tertantang dalam mengikuti lomba TBCCI ini untuk menunjukan kemampuannya menjadi seorang Quality Assurance yang paham betul dengan permasalahan seorang agent, dan sebagaimana pada umumnya tugas seorang Quality Assurance adalah melakukan penilaian dan membuat laporan quality bagi para agent.

Sesi tanya jawab di acara Winner Sharing


Pada Sharing ini Ndaru juga membagikan tips harus memiliki excellent memory dimana seorang QA adalah tempat agant bertanya yang harus memiliki pengetahuan yang luas dengan kemampuan daya ingat yang kuat. Selain itu dalam menentukan sebuah tema presentasi pada ajang The best Contact Center Indonesia juga sangatlah penting bagi Ndaru, karena konsep yang dibawkan dengan sesuai tema bertujuan untuk membrending diri agar para juri mudah mengingatnya, seperti dengan cara berpakaian maupun dengan cara pembuatan power point.


Dalam Program Winner Sharing ini juga memberikan kesempatan para audiance yang ingin bertanya seputar lomba TBCCI hingga tips yang baik untuk dilakukan dalam mengikuti kompetisi ditahun mendatang, dalam hal ini memberikan kemudahan untuk mencari materi dan menentukan sebuah konsep dalam kompetisi bagi para canlon peserta yang akan mengikuti ajang The Best Contact Center Indonesia 2020 mendatang. TN