Tiga Tahun Perjalanan BTPN Care dalam Mengukir Prestasi Melalui, “Stronger Bolder Faster!” di The Best Contact Center Indonesia

Sejalan dengan perkembangan bisnis Bank BTPN, contact center BTPN CARE hadir untuk menjadi garda terdepan dalam melayani jutaan nasabah yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan dunia. Melalui layanan BTPN Care, kami menawarkan solusi terbaik untuk menyelesaikan setiap permintaan maupun pengaduan nasabah. Dengan total lebih dari 200 agent yang saat ini terbagi menjadi beberapa site di Jakarta dan Semarang, kami berusaha menjaga kualitas pelayanan BTPN Care agar nasabah selalu mendapatkan informasi yang tepat, akurat, mudah dan sikap layanan yang memuaskan.

Menghadapi situasi yang penuh tantangan ini di masa bangkit dari pandemi covid-19, Bank BTPN memiliki semangat “Stronger Bolder Faster” yang menjadi landasan kami sebagai contact center untuk menyiapkan program dalam membentuk Stronger Team, Bolder Service, serta Faster Process. Salah satunya melalui keikutsertaan di kompetisi bergengsi The Best Contact Center Indonesia, BTPN Care menjadikan ini sebagai kesempatan untuk menunjukkan keunggulan yang dimilikinya serta dapat bersaing dengan contact center dari berbagai industri. Selain itu, melalui kegiatan ini dapat menambah kemampuan dan pengetahuan serta dapat menekankan pentingnya perbaikan proses layanan untuk meningkatkan kualitas serta daya saing perusahaan dalam menghadapi berbagai tantangan.

TBCCI merupakan ajang untuk berbagi pengalaman, inovasi, teknologi dan prestasi di bidang pelayanan contact center. Tahun 2020 merupakan tahun pertama Bank BTPN berpartisipasi di ajang tahunan yang diadakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) ini. Bersaingan dengan lebih dari 40 perusahaan maupun lembaga yang menjadi peserta dalam ajang ini, Bank BTPN berhasil menjadi “Runner Up 5 – Top 10 The Best Contact Center Indonesia 2020” dengan meraih 10 medali pertamanya. Untuk Kategori Corporate berhasil meraih 1 platinum dan 1 gold, sedangkan untuk kategori individu meraih 2 Platinum, 1 Gold, 4 Silver, dan 1 Bronze.

Berbekal pengalaman yang sudah diperoleh, pada tahun 2021 Bank BTPN kembali berpartisipasi di “The Best Contact Center Indonesia” dan berhasil mempertahankan prestasi sebelumnya yaitu “Runner Up 5 – Top 10 The Best Contact Center Indonesia 2021” dengan perolehan medali berjumlah 22. Kategori corporate berhasil meraih 2 Platinum dan 2 Gold, pada kategori Teamwork berhasil meraih 1 silver dan 1 bronze, sedangkan kategori individu berhasil meraih 2 Platinum, 3 Gold, 5 Silver dan 6 Bronze.

Dalam persiapan menuju kompetisi ini tentunya melalui proses yang panjang untuk menyiapkan talenta terbaik dari Bank BTPN. Dari kompetisi ini, kami juga banyak belajar untuk bisa berprestasi lebih dengan mendapatkan sejumlah penghargaan seperti Platinum pada CC-APAC 2021 dan Gold Medal pada CCW 2022 yang diadakan pada bulan Juli lalu di Bali, Indonesia. Bersama Bank BTPN membuat hidup lebih berarti.

%d bloggers like this: