The Winner of The Day

sing n dance

Mandiri– 08 September 2016 rintik hujan yang turun menemani kami kembali di ajang TBCCI 2016 yang sempat libur selama 3 hari. Pagi ini cuaca cerah dan seger begitu terasa di GOR Jakarta timur, selain diguyur hujan, peserta kali ini banyak yang bikin seger (es buah mah kalah cuy, sumpeh deh). Lomba TBCCI hari ini adalah kategori “Dancing and Singing” jadi semua peserta harus tampil all out banget mulai dari costum, aksi panggung, properti sampe suporter yang dibawa pun gak kalah hebring bow. Hampir ditiap sudut ruangan GOR sudah terisi dengan para peserta yg langsung bikin basecamp “posisi menentukan prestasi” katanya sih begitu, bikin penasaran kan? nyok ah kita intip beberapa peserta yang hmmmm ganteng dulu kali ya, secara kami kaum hawa jadi normalnya sih nyari yang macho dulu deng hahaha.. tapi dengan sangat menyesal, kami gak bisa meliput semua peserta, karena saking buanyaknya peserta dikategori ini, jadi hanya bisa kami liput beberapa saja dari mereka. *muka menyesal*

Boy band yang yang kece ini perwakilan dari Bank Central Asia (BCA) walaupun wajah gak secihuy boy band asal Korea “Suju” tapi penampilan mereka bikin kaum hawa deg-deg serrr. silahkan di lihat-lihat ya para pembaca kali aja ada yang cocok buat dikenalin ke emak (aheeeeyyyyyy).

BCA SINGING

lain lagi dengan team singing kita dari Bank Mandiri, dengan custom serba putih tapi gak horor lho, justru terlihat elegant nan suci mereka adalah, Romauli Febiyanti, Ratih Wijayani, Reza Pahlevi, Novi Tarigan, dan Lady Avianti mereka menyanyikan 3 buah lagu yang dibawakan penuh penghayatan dan all out banget deh.

Tema yang diambil dari costum team singing adalah songket glamour, nuansanya jadi lebih simple dan elegant, team singing ini sudah mempersiapkan diri dari jauh-jauh hari lho dengan latihan super ketat dan full day dibela-belain cuma buat TBCCI 2016, mereka sangat ingin tampil baik dan prima demi Bank Mandiri tercinta dan pastinya harus menang. Formasi yang dibentuk  yaitu 4 cewe 1 cowo, Ratih dan dede Lepi tak terlihat seperti biasanya donk, Ratih lebih anggun dan dede Lepi lebih cool, tapi tetep aja nyablak. Perasaan sebelum tampil nervous sudah pasti apalagi rivalnya bagus-bagus tapi itu semua membuat kami semakin percaya diri dan setelah tampil ada perasaan lega dan pasrah saja mengikuti kodrat Tuhan Yang Maha Esa “kalo team kami menang gw akan goyang kayang bow” kata dede lepi dengan wajah pasrah tapi gaya tetep cuco. dan piala yang diperebutkan tahun ini adalah Platinum, Gold, Silver.

BM SINGING

Team dancing juga gak kalah serunya nih guys.. masih dengan tema yang sama dengan team singing mengambil nuansa serba putih.. hiiiiii bedanya, kalo team dancing lebih energik karena harus berlenggak lenggok di panggung, alhasil team dancing lebih centil gitu deh, tema cerita dari dancing mereka adalah Nappadendang dari Makassar, “ini latihannya cuma 11 kali lho” kata Diaz salah satu personel dancing, tapi aksi panggungnya seperti yang sudah latihan berpulu-puluh tahun (eike sih nontonnya begitu hihihihih). Mereka terdiri dari 3 cewe dan 2 cowo yang makin kece aja setelah di make over bak penari profesional, gak salah Bank Mandiri mengutus kalian karena semuanya ekspresif, gak cuma centil di panggung, tapi dibelakang panggung gak kalah centil. semoga kalian bisa menang dan menikmati jerih payah kalian ya gals. kereeen lah pokoknya.

goyang itik

hari ini semuanya serba waaaaaah, mungkin karena kategori lombanya yang bikin seru, masih ada rasa deg-degan tapi karena tampilnya rame-rame jadi rasa deg-degan nya berubah jadi semangat. walapun sudah tampil, jangan berhenti mengukir prestasi dari skill yang kalian punya ya. semoga pengalaman kalian bisa menjadi inspirasi untuk semua pembaca…

deg deg seer dan harap harap cemas terlihat dihampir semua wajah peserta setelah lomba selesai apalagi kalau bukan nunggu hasil pengumuman nih.. semua pasti berharap menang dan segera bertemu Lee Min Ho di negeri ginseng.

dan sampailah kita di puncak acara yaitu pengumuman pemenang TBCCI dikategori Dancing and Singing, selamat kepada pemenang Dancing perwakilan dari Bank BCA dan selamat kepada pemenang singing perwakilan dari Bank BCA. jangan patah semangat buat kalian yang blm sempat menyicipi lezatnya panggung kemenangan, semoga di TBCCI tahun depan kalianlah yang akan menjadi pusat perhatian.

Oke guys. selesai sudah acara hari kelima TBCCI hari ini, eits tapi jangan khawatir, masih ada kami di 2 hari kedepan dengan kategori yang berbeda, so tunggu liputan kami berikutnya *kedip-kedip mata*

To be Continue…..