The Best CCI 2021

Sejak tahun 2007, setiap tahun ICCA melaksanakan kegiatan The Best Contact Center Indonesia, yakni suatu ajang penghargaan dunia contact center tingkat nasional di Indonesia, yang mendapatkan pengakuan secara internasional oleh Contact Center Association of Asia Pacific (CC-APAC). Merupakan ajang untuk saling berbagi pengalaman dan prestasi dalam pelayanan contact center dari jenjang staf sampai dengan manager. Diharapkan pelaku contact center mendapatkan wawasan baru serta inspirasi untuk dapat meningkatkan pelayanan yang sesuai dengan harapan pelanggan.

The Best Contact Center Indonesia 2021 menjadi pelaksanaan lomba yang ke 15 dan akan dilaksanakan dari bulan Agustus sampai dengan Oktober 2021. Kategori lomba yang diselenggarakan secara umum dibagi menjadi 3 (tiga) yaitu, Program Korporat, Individual, dan teamwork. Untuk kedua kalinya, rangkaian kegiatan lomba The Best Contact Center Indonesia akan diselanggarakan dalam format online. 

Berikut informasi yang anda dapat akses seputar The Best Contact Center Indonesia 2021:

  1. Ketentuan Lomba The Best Contact Center Indonesia 2021
  2. Materi Launching TBCCI 2021
  3. Proposal Kepesertaan TBCCI 2021
  4. [NEW] Pengenalan Ujian Online 2021
  5. [NEW] Pembekalan Teamwork TBCCI 2021
  6. [Korporat Program] Business Contribution Material Template
  7. [Korporat Program] Contact Center Operations Material Template
  8. [Korporat Program] Customer Experience Material Template
  9. [Korporat Program] Digital Media Material Template
  10. [Korporat Program] Employee Engagement Material Template
  11. [Korporat Program] People Development Material Template
  12. [Korporat Program] Technology Innovation Material Template
  13. [Individual] Leader Material Template
  14. [Individual] Specialist / Support Material Template
  15. [Individual] Agent / Staff Material Template

Untuk informasi lebih lanjut seputar The Best Contact Center Indonesia, harap menghubungi Helpdesk ICCA melalui Whatsapp 0811-807-5599 atau email info@icca.co.id.