Technical Meeting

Memasuki bulan September perlombaan The Best Contact Center Indonesia 2020 akan segera dilaksanakan. Seluruh peserta yang sudah melakukan pendaftaran pada aplikasi Si ICCA harus mempersiapkan diri dengan baik. Berdasarkan hasil penutupan pendaftaran pada 31 Agustus 2020, maka panitia telah menyiapkan penyelenggaraan Technical Meeting. Kegiatan tersebut akan dilakukan secara online dan membahas berbagai ketentuan mendetail mengenai mekanisme dan teknis seluruh kategori perlombaan yang dilombakan pada tahun ini.

Kompetisi di tahun 2020 akan menggunakan format yang berbeda di tahun-tahun sebelumnya dengan menyesuaikan kondisi yang ada pada saat ini. Dengan adanya pandemik ini pastinya penyelenggaraan lomba tidak kalah seru dari tahun sebelumnya. Terbukti dengan banyaknya antusiasme dari peserta yang telah mendaftarkan diri dan memenuhi kuota pendaftaran. Dengan jumlah pendaftar kategori Individual sebanyak 265 orang, Teamwork 25 grup dan Korporat sebanyak 62 grup merupakan hal yang dapat diketahui bahwa dengan adanya masa pandemik peserta tetap memiliki etos juang yang tinggi.

ICCA memfasilitasi kegiatan Technical Meeting bagi peserta dan PIC lomba demi menyamakan persepsi mereka dan memberikan pemahaman terkait detail lomba yang peserta ikuti. Dari 37 perusahaan yang ikut berpartisipasi mereka mendaftarkan pesertanya ke dalam 31 kategori perlombaan Individual yang dilombakan. Hal tersebut lah yang harus diperjelas kembali mengenai ketentuan yang akan disepakati bersama pada kegiatan Technical Meeting. Hasil keputusan yang diambil dalam Technical Meeting adalah kesepakatan bersama yang diambil oleh semua anggota atau peserta lomba dan mengikat bagi semua peserta.

Bagi perusahaan yang telah terdaftar, mari persiapkan tim terbaik dan ikuti kegiatan Technical Meeting pada Senin, 7 September 2020 pukul 09.00 sampai 12.00 WIB secara online. Dengan begitu peserta akan memahami ketentuan-ketentuan yang disepakati bersama. Tetap semangat mempersiapkan perlombaan, dan jadilah sang juara!. #GoForPlatinum (WH)