TBCCI 2020

The Best Contact Center Indonesia 2020

The Best Contact Center Indonesia (TBCCI) adalah program unggulan Indonesia Contact Center Association dalam rangka meningkatkan peranan Contact Center dan Customer Service terhadap pelayanan pelanggan. Tahun ini merupakan penyelenggaran ke 14 dan telah diikuti lebih dari 52 instansi, baik lembaga pemerintah, badan publik, dan perusahaan swasta di Indonesia.

Kategori Lomba


Syarat dan Ketentuan

  1. Anggota ICCA

    The Best Contact Center Indonesia adalah rangkaian lomba tahunan yang dilaksanakan khusus untuk anggota ICCA, dan berstatus sebagai anggota aktif pada saat pelaksanaan kegiatan TBCCI 2020.

  2. Wajib Mengikut Kategori Korporat

    Setiap perusahaan yang mengikuti lomba, WAJIB untuk mengikuti salah satu Kategori Korporat yaitu Kategori Program atau Kategori Teamwork.


Biaya Kepesertaan


Informasi Selengkapnya

Berikut ini adalah informasi yang dapat di unduh mengenai lomba The Best Contact Center Indonesia 2020.

  1. Ketentuan Lomba 2020 (Versi 3.4, 6 Juni 2020)
  2. Update The Best CCI 2020
  3. Template 2020 Individual Leader
  4. Template 2020 Individual Support
  5. Template 2020 Individual Staff
  6. Template 2020 Corporate – Contact Center Operations
  7. Template 2020 Corporate – Business Contribution
  8. Template 2020 Corporate – Customer Experience
  9. Template 2020 Corporate – Digital Media
  10. Template 2020 Corporate – Employee Engagement
  11. Template 2020 Corporate – People Development
  12. Template 2020 Corporate – Technology Innovation
  13. Logo The Best CCI 2020 (PNG)
  14. Logo ICCA (PNG)

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Sekretariat Panitia Lomba :
Indonesia Contact Center Association
Jl. Asem Baris Raya No. 8 B, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan 12830
Telp. 021-8379-5599, Email : info@icca.co.id, WhatsApp. 0811-807-5599