Tantangan di TBCCI 2020? Mari Kita Hadapi

Benar-benar babak baru dalam mengukir prestasi di masa Pandemi. Bagaimana tidak? Setiap usaha yang dilakukan pasti selalu ternilai. Begitu juga dengan usaha yang dilakukan oleh para peserta bersama dengan Timnya dalam membuat video presentasi dengan mengikuti beberapa format khusus yang diberikan panitia.

Kemasan yang berbeda cukup memberikan warna dalam sejarah penyelenggaraan ajang The Best Contact Center Indonesia yang ke 14. Melakukan Ujian Tertulis Online dan melakukan Sesi Tanya Jawab secara virtual ternyata juga butuh usaha yang ekstra. Berikut Kata Peserta saat menghadapi tantangan di ajang TBCCI 2020

Agus Nurkholik Afandy, Kategori Supervisor, Coca-Cola Amatil Indonesia

Luar biasa, semua proses cukup melelahkan terutama saat membuat deck presentasi kemudian melakukan pengambilan video dimana saya melakukannya hingga tengah malam. Namun saya sangat puas dengan hasilnya. Begitu juga saat sesi test tertulis dan interview yang semua dilakukan dengan cara milenial yaitu via Online. Semoga hasil akhir yang saya dapatkan adalah hasil akhir yang terbaik dan bahagia.

Pengorbanan yang ekstra, tidak hanya datang dari Agus Nurkholik, ada beberapa peserta yang juga menuangkan kesan nya mengenai tantangan yang dihadapi dalam perlombaan TBCCI kali.

Aryono Syahputro, Best of Best Manager, OVO

Sangat menarik dan cukup menantang dikarenakan perlombaan semuanya dilakukan secara online di tengah pandemi corona ini dan persiapan kami pun dilakukan secara online sehingga kami memliliki tantangan terkait dengan jaringan internet. Mudah-mudahan hal ini pun bisa menjadi motivasi baru dalam upaya peningkatan pelayanan contact center ke depannya.

Dian Ayu Yuniarti, Supervisor, Bank Negara Indonesia

This competition has challenged me to think comprehensively & holistically (kompetisi ini menantang saya untuk berpikir secara komprehensif & holistic)

Mubyarto Gilang Fajar, Supervisor, Coca-Cola Amatil Indonesia

Kesan di kesempatan ini adalah kesan yang positif, dimana di tengah segala keterbatasan dalam pendemi seperti ini kami secara team mampu menyelesaikan video presentasi dengan mengorbankan benyak waktu dan tenaga karena proses pembuatannya hingga dini hari. Ini membuktikan bahwa selalu ada kemajuan jika diiringi dengan kemauan.

Evan Febrian, Quality Assurance, Indonesia Comnet Plus

Menegangkan, banyak tantangan yang dihadapi. Namun saya selalu berfikir bagaimana caranya mengubah tantangan tersebut menjadi sebuah peluang. Semoga hasilnya memuaskan.

Budi Hartono, Team Leader Customer Service

Sangat degdegan sekali dan sangat butuh persiapan, apalagi lomba ini diselenggarakan secara online. Kita harus melakukan uji coba jaringan, video dan suara. Tentunya juga tetap menjaga stamina agar tetap fit karena berada di zona hitam di masa pandemi ini.

Amanda Restu Adzani, Best of Best Manager

Ini kedua kalinya saya ikutan TBCCI dan ternyata rasanya lebih deg-degan! Hahahaha lomba ini sangat menantang diri saya sendiri untuk terus memberikan yang terbaik apapun situasinya.

Dibalik berbagai tantangan yang ada, peserta ajang TBCCI 2020 mendapatkan banyak pengalaman menarik dalam mengikuti perlombaan yang dilakukan secara virtual. Semoga dengan apa yang telah  diberikan oleh peserta membuahkan hasil yang memuaskan. Semangat selalu dan Pantang Menyerah menuai hasil yang terbaik! #GoForPlatinum #TheBestCCI2020 (WH)