Dalam perjalanan transformasi modern, peran contact center tidak lagi terbatas pada sekedar menyediakan layanan pelanggan. Sebaliknya, mereka pun menjadi pusat penting dalam memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada pelanggan.
Dengan menerapkan pendekatan yang komprehensif ini Elaborate, Empower, dan Engage pada contact center dapat menjadi lebih dari sekadar saluran dukungan pelanggan. Mereka juga dapat menjadi garda terdepan dalam menciptakan pengalaman pelanggan yang luar biasa dan dapat meningkatkan loyalitas pelanggan serta kesuksesan bisnis secara keseluruhan.
Oleh karena itu, contact center harus terus memberikan pelayanan terbaik secara cepat, tepat, dan akurat dengan melakukan berbagai inovasi dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan.
Dalam rangkaian akhir program The Best Contact Center Indonesia 2025, ICCA menyelenggarakan kegiatan “Contact Center Exhibition & Conference” dengan tema “Go Green, Sustainability”. Acara ini membuka kesempatan bagi penggiat contact center untuk memperoleh informasi terkait sistem-sistem yang dapat dioperasikan pada contact center guna meningkatkan kualitas kinerja menjadi lebih baik.
11-12 September 2025
08.00 – 17.00 WIB
Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta
Rp 3.000.000
Biaya termasuk: Coffee Break, Lunch, E-certificate