Special Sharing: The Best Agent Disabilitas TBCCI 2022

3 Oktober 2022 – Special sharing The Best Agent Disabilitas TBCCI 2022 yang diadakan oleh ICCA telah selesai dilaksanakan. Acara ini diselenggarakan guna memberikan apresiasi kepada seluruh peserta serta para pemenang The Best Agent Disabilitas sekaligus sharing terkait pengalaman mereka dalam mengikuti ajang TBCCI tahun ini.

Andi Anugrah selaku Ketua ICCA mengawali acara dengan memberikan beberapa sambutan kapada hadirin yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir pada sharing pagi ini. Sesi selanjutnya, pemenang dan seluruh peserta The Best Agent Disabilitas memperkenalkan diri mereka. Lalu mereka pun turut berbagi pengalaman, kesan & pesan, serta apa manfaat yang mereka dapatkan dalam mengikuti ajang TBCCI 2022.

Dalam kesempatan ini, para peserta menyampaikan bahwa mereka turut bangga dan juga sangat berterima kasih karena ICCA telah memberikan wadah serta memposisikan mereka para Disabilitas setara dengan agent lainnya. Selain itu, ajang ini juga dapat memberikan para peserta kesempatan untuk berkembang dalam berkompetisi di industri contact center Indonesia.

Di akhir acara, Andi Anugrah mewakili dewan juri Internasional memberikan hadiah berupa uang tunai sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh peserta The Best Agent Disabilitas, atas kerja keras dan perjuangannya dalam mengikuti ajang TBCCI 2022. Para dewan juri Internasional yang memberikan hadiah tersebut di antaranya Kenneth Chong (Singapore), Lily Shen (China), Chapman Lam (Hong Kong), dan Sarun Vejsupaporn (Thailand). #GoForPlatinum (ANF)

%d bloggers like this: