Alyah Amalia
Sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampaui. Dua keuntungan dalam satu kegiatan, apa lagi selain silaturahim sekaligus belajar. Dua keuntungan ini bisa didapatkan oleh para member ICCA dalam kegiatan Site Visit. Bagaimana bisa?
Dalam Site Visit, peserta yang hadir akan bertemu dengan peserta dari perusahaan lain. Tidak hanya bertemu dan berkenalan saja, namun juga bisa saling sharing tentang contact center masing-masing. Di sini peserta saling belajar. Belum lagi share yang akan dihadirkan oleh tuan rumah Site Visit.
Kegiatan sesi sharing juga biasanya dilengkapi dengan mengunjungi site contact center atau customer service. Peserta bisa belajar dan mengetahui posisi contact center-nya masing-masing, sudah sejauh apa perkembangannya. Belajar melalui kegiatan ini juga bisa menginspirasi perubahan apa yang selanjutnya akan dilakukan oleh peserta lain.
Site Visit perdana yang akan dilaksanakan di tahun 2017 ini akan diadakan hari ini (13/2) di BNI Life Insurance, akan dihadiri kurang lebih 30 orang peserta. Para peserta yang sudah konfirmasi kehadiran akan langsung berkumpul di titik temu yang sudah diinstruksikan sebelumnya. Selamat bersilaturahim dan belajar! (MZ)