ICCA Indonesia
Setiap aspek pekerjaan tentu memiliki tantangannya masing-masing. Tidak terkecuali pekerjaan dalam ranah contact center. Mulai dari agent hingga manager, tantangan yang dihadapi sangat beragam.
Tantangan ini dapat berasal dari masing-masing individu, pelanggan yang dihadapi, tim, atau faktor lainnya. Quality Assurance dan Supervisor merupakan dua posisi dalam contact center yang memegang peranan penting sesuai job description masing-masing.
Quality Assurance berperan penting kaitannya dengan penilaian kinerja agent contact center. Supervisor sendiri juga memiliki peranan penting dalam operasional contact center perusahaan.
Luciana Sari Eka Mardianti, atau yang akrab disapa Luciana, merupakan Quality Assurance yang menjadi winner The Best Contact Center Indonesia 2016 dari Astra Credit Company. Janice Valicia, yang akrab disapa Janice, merupakan Supervisor yang menjadi winner The Best Contact Center Indonesia 2016 dari Bank Central Asia.
Luciana dan Janice akan menjadi pembicara Winner Sharing hari ini, 3 Februari 2017. Apa saja tantangan yang dihadapi oleh mereka berdua? Kreativitas apa saja yang mereka terapkan untuk menghadapi tantangan pekerjaan mereka? Sampai jumpa di Graha Seti siang ini pukul 13.30 bagi Anda yang sudah mendaftarkan diri! (MZ)