Seminar Contact Center, Yang Akan Menjadi Awal Penyelenggaraan The Best Contact Center Indonesia 2020

Sebagai unit pendukung, ketersediaan pelayanan contact center berlangsung secara berkesinambungan dalam kerangka sumber daya yang terbatas. Dengan model operasional yang dapat berlangsung secara berkesinambungan, dalam hal ini contact center harus menjaga pelayanan yang dapat diakses setiap saat. Sebagai organisasi nirlaba yang memiliki misi untuk mengembangkan Contact Center Indonesia dalam meningkatkan kualitas pelayanan yang dapat mendukung pertumbuhan ekonomi dan sosial budaya dengan memberdayakan sumber daya manusia yang berkualitas, ICCA (Indonesia Contact Center Association) rutin setiap tahunnya menyelenggarakan kegiatan The Best Contact Center Indonesia yang merupakan ajang kompetisi untuk memberikan penghargaan bagi praktisi contact center tingkat nasional di Indonesia.

The Best Contact Center Indonesia telah mendapatkan pengakuan internasional oleh Asia Pacific Contact Center Association Leaders (APCCAL), kegiatan ini bertujuan untuk saling berbagi pengalaman dan prestasi dalam pelayanan contact center dari jenjang staf sampai dengan manager, dengan harapan para pelaku contact center bisa mendapatkan wawasan baru serta inspirasi untuk dapat meningkatkan pelayanan yang sesuai dengan harapan pelanggan.

Secara konsisten ICCA telah menyelenggarakan 13 kali kompetisi The Best Contact Center Indonesia sejak tahun 2007, dan di tahun ke-14 ini ajang yang ditunggu-tunggu oleh para praktisi contact center akan kembali di selenggarakan. Pada 16 Januari 2020 mendatang, ICCA akan mengadakan Seminar Contact Center dengan salah satu pembahasan mengenai “Keunggulan Sumber Daya Manusia Pelayanan Dalam Era Industri 4.0” yang akan di sampaikan oleh Andi Anugrah. Seminar ini juga dapat di hadiri oleh seluruh praktisi contact center di Gedung Mar’ie Muhammad, Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak Jl. Gatot Subroto, Jakarta. 

Dalam kegiatan Seminar Contact Center ini juga sekaligus akan menjadi Launching The Best Contact Center Indonesia dan akan memberikan pemaparan dengan pembahasan yang berkaitan dengan seluruh kegiatan lomba, untuk memberikan pemahaman dan informasi dalam ajang The Best Contact Center Indonesia, dan sebagai awal dimana The Best Contact Center Indonesia 2020 akan diselenggarakan. Selain tujuan dari pemaparan yang akan disampaikan, dengan diadakannya Seminar Contact Center dan Launching tersebut, peserta dapat mempersiapkan strategi, materi dan inovasi yang akan dibawakan. Bersiaplah untuk menjadi pemenang dalam ajang spektakuler dan bergengsi bagi seluruh praktisi Contact Center Indonesia ini. Semangat dan taklukan lawanmu untuk meraih Platinum. (TN)

This entry was posted in Artikel. Bookmark the permalink.