Semangat Hari Keempat

Hari keempat lomba korporat, terasa bahwa panitia dan dewan juri mulai akrab dan mengenal kebiasan. Hari ini panitia mengenakan usana dengan kombinasi orange, putih dan hitam. Tentu saja membuat salah satu dewan juri tertarik dengan kombinasi warna ini.

Empat perusahaan yang berlomba hari ini yaitu coca cola, BCA, AHM dan KLIP Pajak. Masing-masing perusahaan tampil dengan karakternya masing-masing. Wani Sabu dari Halo BCA datang bersama rombongan yang akan tampil dalam 6 kategori. Begitu juga Vera Damayanti dari AHM datang bersama timnya dengan memulai presentasi di ruangan 2.

Berbeda halnya dengan BCA dan AHM, Coca Cola hanya datang bertiga. Dipimpin oleh Dian Habsari, CCAI juga mengikuti 6 slot presentasi yang tersedia. Mulai presentasi dengan membahas mengenai Employee Engagement, Dian dan tim harus menghadapi penilaian dari 3 juri koporat dari Malaysia.

Pagi-pagi tim coca cola dihadapkan dengan kendala notebook yang tidak bisa menampilkan materi presentasi. Sementara itu tim KLIP Pajak sudah mulai presentasi di ruangan satu.

Tim BCA sudah mulai datang menyiapkan diri untuk mulai presentasi jam 10:00. Tak lupa membawa maskot dan boneka khas dari halo BCA. Ternyata bukan maskotnya yang ditampilkan dalam presentasi, tapi si banana.

Walaupun hanya 4 perusahaan yang tampil pada sesi terakhir lomba korporat, namun memberikan nuansa berbeda dengan metode presentasinya. 

Terima kasih atas semua yang telah berpartisipasi dan telah tampil dengan baik dalam menjawab pertanyaan dewan juri. Berharap membawa hasil sesuai dengan prestasi yang telah dilakukan. (AA)