Published on 3 February 2017

Semangat Berbagi Ide dan Kreativitas

Words by:
avatar

Alyah Amalia

Winner Sharing yang berlangsung pada hari ini diisi oleh dua orang winner The Best Contact Center Indonesia 2016 kategori Quality Assurance dan Supervisor. Luciana dari Astra Credit Companies dan Janice dari Bank Central Asia yang hadir dalam busana batik. Sebagai moderator, Mubyar Nur Khaliq hadir dengan batik dan ikat kepala khas Sunda.

Sejumlah peserta satu per satu hadir ke dalam Graha Seti dan mulai memadati ruangan. Meskipun hujan, tidak menyurutkan semangat peserta untuk menyerap ilmu baru dari sharing yang akan diisi oleh dua pembicara tersebut. Peserta yang hadir berasal dari sejumlah perusahaan antara lain dari Administrasi Medika, AstraWorld, BNI Life Insurance, Sinarmasland, Chubb General Insurance Indonesia, Tiket.com, Kereta Api Indonesia, Tiki JNE, Toyota Astra Financial Services, AXA Services Indonesia, Commonwealth Life, dan Bank Central Asia.

Untuk meningkatkan semangat, Mubyar mengajak seluruh peserta untuk tepuk contact center. Setelah itu, peserta diajak untuk memperkenalkan diri satu persatu. Live Video melalui Twitter juga kami lakukan. Jadi bagi rekan-rekan yang belum berkesempatan hadir di Graha Seti, stay tune di Twitter @iccaindonesia.

Di akhir sesi sharing, dibuka kesempatan bagi peserta untuk bertanya dan juga sharing. Selain itu di penghujung acara, Anita Rizqiana selaku pengurus ICCA juga hadir untuk membagikan sosialisasi seputar ajang The Best Contact Center Indonesia 2017. (MZ)