Published on 3 September 2019

Sekilas Info Lomba Korporat The Best Contact Center Indonesia 2019

Words by:
avatar

Alyah Amalia

Peserta Lomba Korporat The Best Contact Center Indonesia

Acara tahunan Lomba The Best Contact Center Indonesia 2019 telah sampai pada ajang Lomba Korporat. Sungguh panjang perjalanan lomba yang telah dilalui oleh peserta, dewan juri, panitia dan seluruh pihak yang mendukung. Lomba Korporat yang akan diselenggarakan pada tanggal 4 hingga 7 September 2019 ini berlokasi di Hotel Shangri-La, Sudirman Jakarta.

Pada kategori Lomba Korporat The Best Contact Center Indonesia, program yang akan dilombakan selama 4 hari berturut-turut terdiri dari 7 sub-kategori diantaranya kategori The Best Operation, kategori The Best Business Contribution, kategori The Best Technology/Technical Innovation, kategori Customer Experience, kategori The Best Digital Media, kategori The Best Employee Engagement, dan The Best People Development.

7 sub-kategori yang dilombakan pada Lomba Korporat ini akan dilaksanakan di Lantai 3 Hotel Shangri-La dan terdiri dari 4 ruang lomba. Setiap kategori program yang ada harus diikuti setidaknya 5 peserta dari setiap perusahaannya untuk kategori tim manajemen dan dilaksanakan di tanggal 4 hingga 6 September. Lalu untuk peserta Manajer Individu dilaksanakan pada tanggal 7 September.

Dalam perlombaan ini peserta dari perusahaan membawakan presentasi program yang telah mereka pilih dengan waktu yang telah ditentukan. Peserta akan membawakan presentasi program perusahaannya didepan dewan Juri Asing dengan menggunakan bahasa Inggris. Persiapkan segala materimu dan semoga Sukes! (WH)