Published on 13 February 2017

Sambutan Hangat dari BNI Life Insurance

Words by:
avatar

Alyah Amalia

Kegiatan Site Visit kembali diadakan pada 13 Februari 2017 di BNI Life Insurance. Seperti yang sudah dikoordinasikan sebelumnya, peserta berkumpul sebelum pukul 14.00 WIB di lobby gedung BNI Life Insurance yang berada di daerah Petamburan, Tanah Abang.

Satu per satu peserta yang hadir dalam Site Visit BNI Life Insurance disambut oleh tim BNI Life Insurance dan melakukan sesi foto di photo booth yang telah disediakan. Pukul 14.15 acara dimulai, dan diawali dengan sambutan oleh Anita Rizqiana selaku perwakilan ICCA dan dari BNI Life Insurance oleh Rama Viva, VP Head Of Underwriting and Customer Service. Juga ada sambutan singkat oleh Ryo Leon Agusta selaku Manager Customer Care and Loyalty.

Peserta yang hadir berasal dari sejumlah perusahaan antara lain dari Bank Panin, BRI Syariah, AXA Services Indonesia, AstraWorld, Tiki JNE, Asuransi Astra Buana, Chubb General Insurance, Bank Mandiri, dan Telexindo.

Sesi sharing diisi oleh Simon Petrus Hutasoit yang membawakan sharing seputar Customer Care BNI Life Insurance. Sharing yang disampaikan antara lain tentang akses dan fasilitas Customer Care, jam kerja layanan pelanggan, portal, dan program Customer Care. Selain itu, Simon juga memberikan informasi seputar keikutsertaan BNI Life Insurance dalam event-event ICCA dan juga prestasi yang pernah diraih tim BNI Life Insurance dalam The Best Contact Center Indonesia sejak tahun 2013, baik lomba individu maupun korporat. (MZ)