Published on 3 December 2018

Persiapan The Best CCI 2019

Words by:
avatar

Andi Anugrah

Logo The Best Contact Center Indonesia 2019
Logo The Best Contact Center Indonesia 2019

Setelah dilakukan Survey The Best CCI 2019 mengenai harapan anggota ICCA terhadap lomba The Best Contact Center Indonesia 2019, maka pengurus mengundang anggota untuk mendiskusi pelaksanaan kegiatan ini. Kegiatan ini dilaksanakan di akhir bulan November, tepatnya 30 November 2018.

Acara yang dihadiri kurang lebih 40 anggota ICCA dari berbagai perusahaan, memberikan kesempatan untuk memberikan masukan mengenai lomba yang layak dilaksanakan. Hasil diskusi adalah sebagai berikut :

1) Pelaksanaan kegiatan lomba akan dilaksanakan pada bulan Juni – September 2019, dengan malam penghargaan dilaksanaan awal bulan September 2019. Kemungkinan dilaksnaakan pada 6 September atau 9 September 2019. Acara ini rangkaikan dengan Seminar Nasional dan penilaian lomba Korporat.

2) Pelaksanaan kegiatan lomba individu akan mempertahankan metode yang sama dengan tahun lalu. Peserta akan diberikan pembekalan dan ujian tertulis serta lomba presentasi. Kategori yang ditambahkan adalah desk collection, sedangkan yang dikurangi adalah kategori Desk Control dan IT Support, TL Customer Service dan Manager Customer Service. Kategori yang diubah namanya adalah Agent Social Media menjadi Agent Digital.

3) Pelaksanaan kegiatan lomba korporat akan mempertahankan metode penilaian yaitu presentasi dengan juri internasional dan penambahan kategori yaitu The Best Customer Experience. Metode penilaian kategori The Best Customer Experience akan dilakukan dengan metode survey terhadap pelanggan.

4) Pelaksanaan kegaiatn lomba Teamwork akan mempertahankan metode lomba dan hanya melakukan penambahan kategori yaitu The Best IT Support Team, dan The Best Writing. Untuk itu lomba Talent, ditiadakan.

5) Beberapa catatan mengenai jumlah dewan juri baik untuk lomba korporat maupun lomba individu, pembatasan peserta, biaya kepesertaan, waktu lomba dan lokasi lomba akan dibahas lebih lanjut dalam launching atau technical meeting.

Secara lengkap Materi Persiapan TBCCI 2019

Untuk informasi lebih lanjut silakan menghubungi helpdesk ICCA.