Pendatang Baru

Lomba hari ketiga dimulai dengan beberapa pendatang baru, diantaranya shop & drive, CIMB auto finance, swakarya insan mandiri, astra aviva life dan pustekom.

Dua perusahaan yang sedang berlomba saat liputan ini diturunkan yaitu Shop & Drive di ruangan 3 dan Swakarya di ruangan 1.

Shop & Drive tampil di kategori Business Contribution, yang menampilkan solusi penjualan aki kendaraan serta pelayanan perbaikan kendaraan. Menarik solusi yang diberikan, sehingga bisa menampilkan kontribusi bagi bisnis perusahaan.

Shop & Drive merupakan brand yang dikelola oleh PT. Astra Otopart. Pengelolaan contact centernya dilakukan oleh Astraworld sebagai bagian dari Astra Group. Astraworld merupakan salah satu penyedia outsourcing contact center dalam Astra International.

Sebagai perusahaan penyedia outsoursing, Swakarya juga ingin memperkenalkan keunggulannya dalam menyediakan solusi contact center. Sebagai pendatang baru dalam lomba, Swakarya atau lebih dikenal dengan singkatan nama SIM, mencoba mengenal lebih dekat lomba ini.

SIM akan tampil di 3 kategori yaitu contact center operation, business contribution dan technology innovation. (AA)