Pendaftaran Juri Vote Lock

Tidak terasa perlombaan ajang The Best Contact Center Indonesia 2020 segera dimulai. 22 hari lagi pendaftaran bagi dewan juri vote lock lomba Individual di ajang yang diselenggarakan oleh ICCA ini akan segera ditutup, yakni tepat pada tanggal 31 Agustus 2020 bersamaan dengan ditutupnya pendaftaran peserta lomba.

Dewan juri vote lock pada kategori lomba Individual ini dapat diikuti oleh para perwakilan perusahaan. Bagi perusahaan dengan status member ICCA aktif pada periode tahun ini dan berpartisipasi pada lomba The Best Contact Center Indonesia 2020 mendapatkan keistimewaan atau hak member untuk mengirimkan dewan jurinya sebanyak 5 juri per perusahaan.

Pada saat perlombaan berlangsung, nantinya dewan juri melakukan penilaian secara online pada aplikasi yang disediakan. Pelaksanaan penjurian menggunakan aplikasi video conference yang akan ditetapkan oleh panitia dalam Technical Meeting.

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh dewan juri vote lock adalah jabatan minimal setingkat dengan Supervisor dan telah bekerja di perusahaannya selama lebih dari 1 tahun. Selain itu untuk menjadi juri vote lock, dewan juri juga tidak diperbolehkan mewakili perusahaannya sebagai peserta lomba The Best Contact Center Indonesia 2020 pada kategori Individual melainkan hanya memberikan penilaian kepada peserta dari perusahaan lain.

Dewan juri juga harus bersedia untuk menandatangani surat pernyataan bahwa akan memberikan penilaian secara objektif sehingga tidak dapat dipengaruhi oleh pihak manapun dan tidak diperbolehkan menerima hadiah, imbalan atau gratifikasi dalam bentuk apapun demi kepentingan pribadi atau pihak lain.

Dewan juri yang terdaftar pada saat perlombaan akan disediakan formulir penilaian dari panitia dengan acuan dan nilai indikator yang telah ditentukan sesuai dengan skala yang ada. Untuk beberapa ketentuan mengenai persyaratan lainnya, dapat diakses melalui ketentuan lomba The Best Contact Center Indonesia 2020. Bagi dewan juri yang belum sempat melakukan pendaftaran dapat melakukan pendaftaran secara online melalui situs atau aplikasi Si ICCA yang juga dapat diakses menggunakan smartphone.

Mengingat waktu yang terus melaju dan batas pendaftaran yang semakin singkat segera lakukan pendaftaran sebelum tanggal 31 Agustus 2020. Pastikan dirimu menjadi bagian yang tercatat dalam sejarah ajang The Best Contact Center Indonesia tahun ini! #GoForPlatinum (WH)