Alyah Amalia
Ide akan muncul dari orang-orang dengan isi kepala yang kreatif. Siapa bilang orang-orang yang bekerja di dunia contact center hanya berfokus pada pekerjaan di bidang contact center saja? Buktinya, tim multimedia dari Telekomunikasi Indonesia dan seorang Trainer dari Indosat ini mampu mengembangkan ide-ide baik di dalam pekerjaan maupun di luar pekerjaan mereka.
Kedua orang ini adalah Muhamad Barnabas, salah satu perwakilan tim pemenang Platinum The Best Multimedia dari Telekomunikasi Indonesia dan Hilmy Alghifari, pemenang Platinum The Best Trainer dari Indosat. Keduanya merupakan orang-orang kreatif di balik kemenangan mereka dalam ajang The Best Contact Center Indonesia 2016.
Mereka berdua berpartisipasi sebagai pembicara dalam Winner Sharing hari ini (10/3) di Graha Seti. Sejumlah peserta yang sudah hadir dalam sesi Winner Sharing hari ini berasal dari AXA Services Indonesia, Bank Mandiri, K-Vision, Perusahaan Gas Negara, Biznet, Tiki JNE, Telekomunikasi Indonesia, dan Telexindo Bizmart.
Jangan lewatkan tips dan trik yang akan disampaikan oleh kedua pembicara. Stay tune di live Twitter bagi rekan-rekan yang belum berkesempatan hadir di Graha Seti. Di sela sesi juga diadakan sosialisasi The Best Contact Center Indonesia 2017. (MZ)