Contact Center Digital Virtual Exhibition 2020

Dunia contact center mengalami banyak sekali perubahan belakangan ini. Pengaplikasian sistem berbasis digital dirasa sudah menjadi sebuah keharusan. Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, contact center didorong untuk menguasi beberapa sistem pendukung.

Dalam rangkaian program The Best Contact Center Indonesia 2020 ICCA menyelenggarakan kegiatan “Contact Center Digital Virtual Exhibition 2020”. Acara ini membuka kesempatan bagi penggiat contact center untuk memperoleh informasi terkait sistem-sistem yang dapat dioperasikan pada contact center guna meningkatkan kualitas kerja menjadi lebih baik.

Jadwal Pelaksanaan

18 November 2020
08.30 – 17.00 WIB : Contact Center Digital Virtual Exhibition 2020

Agenda:

09.00 – 09.30 : ARUWA
09.35 – 10.05 : JASNITA
10.20 – 10.50  : EGEROO
10.55 – 11.25   : LENNA
11.30 – 12.00   : QONTAK
13.20 – 13.50   : POLY
13.55 – 14.25   : INVOSIGHT
14.30 – 15.00   : INVISION
15.05 – 15.35   : BARANTUM
15.40 – 16.10  : SUNVONE

Registrasi

Leave a Reply