“MY TIME” Kemudahan Jadwal Agent

iimagesAda kalanya kita menghadapi kerumitan pada saat melakukan penjadwalan, hanya karena agent tidak mendapatkan update jadwal yang seharusnya. Atau mengalami kendala pada saat agent mengajukan cuti atau izin mendadak yang menyebapkan kekurangan tenaga kerja. Apalagi jika anda mengelola jumlah agent yang banyak, misalnya 50 atau 100 orang atau bahkan lebih.

untuk itu, salah satu solusi manajemen tenaga kerja yang dapat mengatasi berbagai hal yang diperlukan untuk merencanakan dan mengelola contact center dan beck office adalah Teleopti CCC. Solusi kaya fitur meliputi alat untuk mengolah staf Anda, meramalkan jumlah permintaan secara akurat, penjadwalan otomatis pembuatan laporan, dan meningkatkan operasional pelayanan contact center Anda.

Tidak hanya itu Teleopti CCC juga menyediakan berbagai fitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Ini termasuk aplikasi reporting real-time, agent self-service, integrasi penggajian dan integrasi aplikasi pihak ketiga lainnya. Salah satu solusi yang menarik adalah “MyTime” atau portal agent dari Teleopti. Aplikasi yang dapat digunkan dengan Internet Explorer, yang menawarkan akses mudah terhadap jadwal kerja agent, profesi waktu kerja agent, permintaan cuti, pertukaran shift kerja dengan rekan lainnya dan laporan kinerja pribadi agent.

Jadwal dan hari libur ditampilkan dalam antarmuka kalender bergaya user friendly, dan agent dapat melihat jadwal dari rekan satu tim saat diperbolehkan. permintaan diperbolehkan, pergeseran atau permintaan cuti, semuanya dilakukan dengan satu kaki. Hal itu dapat dilakukan langsung dari portal jadwal, sehingga mendaptkan mandapatkan manfaat maksimum dalam peningkatan pemberdayaan staf. Untuk tujuan pengembangan dan penilaian diri sediri, fitur MyReport adalah scorecard yang handal dan dapat menampilkan KPI kinerja yang paling umum, semua diakses melalui internet.

Untuk agent juga dapat mengakses secara jauh ke jadwal kerjanya. Teleopati menawarkan Agent Portal. Ini portal jadwal berbasis web dapat diakses dari PC, Mac, atau smartphone modern dan ini akan menampilkan jadwal dalam antarmuka yang sederhana dan berwarna-warni. Dengan akses memudahkan melalui smartphone, memungkinkan agent mengetahuai jadwal kerjanya dengan lebih akurat. Berbagai kebutuhan agent juga dapat dipenuhi, khususnya untuk pertukaran shift dan permintaan cuti.

manfaat yang dapat dirasakan dengan fasilitas tersebut diantaranya : meningkatkan kepuasan agent dan mengurangi beban biaya dengan memberdayakan agent dengan preferensi yang sangat canggih dan fungsi permintaan. Dengan Agent Portal juga mendukung meningkatkan afesiensi melalui komunikasi yang tepat waktu dari jadwal dan perubahan menit terakhir. Serta mendukung peningkatan produktifitas melalui self-assessment Scorecard yang canggih. Teleopti juga menyediakan cloud-based forecasting dan scheduling, yang memungkinkan untuk melakukan forecasting dan menyusun jadwal dengan pembayaran berdasarkan jumlah agent per bulan.

Dengan fasilitas ini memungkinkan setiap perusahaan memiliki aplikasi penjadwalan dan monitoring yang canggih, tanpa harus melakukan investasi awal yang cukup besar. Cukup bayar perbulan, sesuai dengan jumlah agent yang menggunakan aplikasi ini.(AA)-#iC@llCenter