Published on 3 August 2020

Mari Ikuti Ajang The Best Contact Center Indonesia 2020 dan Lakukan Pendaftaran Sekarang Juga.

Words by:
avatar

ICCA Indonesia

Waktu terus berjalan, hari demi hari terus berlalu. Berhitung mundur di 29 hari yang dimulai pada hari ini menuju penutupan pendaftaran kompetensi The Best Contact Center Indonesia 2020 yang akan diselenggarakan oleh ICCA. Pendaftaran ajang lomba ini secara resmi akan ditutup pada tanggal 31 Agustus 2020. Begitu banyak persiapan yang harus dilakukan oleh perusahaan dalam mempersiapkan kandidatnya, baik pada kategori Individual, Teamwork maupun Korporat.

Bagi perusahaan yang belum mendaftarkan perusahaannya,  PIC perusahaan dapat melakukan pendaftaran melalui website Si ICCA dengan mengisi data peserta yang mewakili perusahaan. Setelah seluruh pendaftaran selesai dilakukan, PIC wajib melakukan konfirmasi melalui aplikasi Whatsapp ke Helpdesk ICCA di nomor 08118075599 atau email info@icca.co.id untuk melakukan tahap berikutnya.

Setelah melakukan konfirmasi, PIC dapat mengerahkan dan menginformasikan timnya untuk melakukan berbagai persiapan terkait perlombaan The Best CCI 2020 dimulai dari Lomba Individual yang terdiri dari 25 kategori, Lomba Korporat Program yang terdiri dari 7 kategori, dan Lomba Teamwork yang terdiri dari 6 kategori.

Peserta yang telah terdaftar beserta PIC dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan terdekat yaitu, Technical Meeting Online pada 7 September 2020. Di dalam kegiatan Technical Meeting Online, peserta akan mendapatkan berbagai informasi terkait teknis perlombaan dan persiapan apa saja yang harus dilakukan secara detail demi meraih kemenangannya.

Demi meningkatkan pelayanan dan pengalaman pelanggan yang terbaik, mari segera ikuti ajang The Best Contact Center Indonesia 2020 dan lakukan pendaftaran sekarang juga. Persiapkan diri dan tim terbaik perusahaan untuk meraih prestasi terbaik di kompetisi tahun ini. Kini gunakan kesempatanmu meraih Platinum! #TheBestCCI2020 #GoForPlatinum (WH)

%d bloggers like this: