Makanan Hotel

Selama 4 hari lomba, panitia dan dewan juri yang menginap di hotel intercontinental mid plaza mendapatkan tempat makan yang sama. Dari sarapan, makan siang sampai makan malam di tempat yang sama. Tentunya ini membuat kebosanan tersendiri atas menu yang sama setiap hari.

Restoran Rasa, begitu namanya, menyajikan berbagai macam menu. Mulai dari masakan Indonesia seperti semur, jepang seperti sushi, juga masakan india. Tak ketinggalan makanan eropa, seperti pizza dan berbagai makanan vegetable serta kue yang enak dan es krim.

Jika sarapan terlihat antri, bisa dimaklumi karena banyak acara di hotel ini. Namun pada saat makan siang sedikit lebih tamu yang menikmati hidangan. Apalagi makan malam, hanya beberapa meja yang terisi.

Disamping makanan yang hampir sama pada pagi sampai siang, Menu khas makan malam adalah barbeque ikan, ayam, daging dan aneka sea food. Menu ini sedikit memberikan variasi makanan selama menginap di hotel ini.

Yang merasa bosan, akhirnya memilih mencari variasi lain di berbagai restoran terdekat. Bagaimanapun semuanya dapat dinikmati dan disyukuri. (AA)